Resep Ayam ala kfc, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam ala kfc, Lezat Sekali

Ayam ala kfc. Ketahuilah bahwa sesungguhnya resep ini sangat lah berbahaya karena bisa bikin batuk kalo di makan kebanyakan, bikin tajir kalo di jual, bikin mertua sayang. Masukan tepung terigu, royko dan garam, bagu dua adonan basah dan kering. Namun ternyata membuat ayam krispi seperti KFC ada resep tersendiri lho.

Resep Ayam ala kfc, Lezat Sekali Nah, dengan resep ini, kamu bakal bisa membuat ayam krispi yang seenak KFC tanpa harus Resep Ayam Krispi ala KFC, Gak Perlu Beli Mahal-mahal. Fried chicken ala kentucky dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep ayam crispy ala KFC super kriuk Keyword: Ayam Crispy, Ayam Goreng, Ayam Kentucky, Resep Ayam Crispy, Resep. Lunch hari ni ayam goreng ala KFC.

Lagi mencari inspirasi resep ayam ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam ala kfc yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam ala kfc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam ala kfc enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya resep ini sangat lah berbahaya karena bisa bikin batuk kalo di makan kebanyakan, bikin tajir kalo di jual, bikin mertua sayang. Masukan tepung terigu, royko dan garam, bagu dua adonan basah dan kering. Namun ternyata membuat ayam krispi seperti KFC ada resep tersendiri lho.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam ala kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam ala kfc memakai 14 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam ala kfc:

  1. Siapkan 1 kg ayam, beri sayatan.
  2. Sediakan 1 sdm garam merica.
  3. Sediakan 3 sdm yogurth /susu.
  4. Gunakan secukupnya Air.
  5. Sediakan Marinasi semalaman.
  6. Ambil 20 sdm tepung pro tinggi.
  7. Siapkan 1 sdt garam merica.
  8. Gunakan 1/2 bawang putih bubuk.
  9. Ambil 1/2 sdt bubuk cabe.
  10. Siapkan 1/2 sdt bubuk kare.
  11. Gunakan 1/2 sdt baking soda.
  12. Ambil Oregano *boleh skip.
  13. Siapkan Sedikit bubuk pala.
  14. Ambil 100-150 ml air utk tepung basah (tepungnya ambil dari campuran tepung kering).
BARU  Resep Odading Banjar Ontok Banjar Roti Goreng Banjar, Enak Banget

Ala-ala KFC jugak ada ayam original dan spicy. Biasa zaza kalau goreng ayam bubuh kunyit dan garam je.tapi baru-baru ni zaza ternampak satu resepi goreng ayam ala-ala kfc dari Cik Pooja yang merupakan salah seorang ahli dalam group. – Cara Deep Frying membuat garing ayam. Resepi Ayam Goreng ala KFC, tapi menggunakan bahan campuran mengikut selera sendiri. Ayam goreng ni memang favourite saya sekeluarga.

Cara membuat Ayam ala kfc:

  1. Masukan ayam yg sudah diberi sayatan dan bumbu marinasi kedalam wadah, diamkan semalaman. Atau minimal 3 jam.
  2. Diwadah lain masukan semua bahan tepung kering, aduk rata.
  3. Siapkan lagi wadah lain, ambil 3 sdm tepung kering lalu tambahkan air, aduk rata.
  4. Setelah di marinasi gulingkan ayam ke tepung kering lalu k tepung basah dan gulingkan lagi k tepung kering. Lakukan 2- 3 kali supaya lebih keriting.
  5. Panaskan minyak 180 derajat, lalu goreng ayam sampai kuning kecoklatan ….
  6. Ayam goreng siap dinikmati ?.

Ayam dilumuri tepung untuk diolah menjadi ayam goreng ala KFC yang super renyah ala Chef William Gozali. (Screenshot Channel YouTube Willgoz Kitchen). KOMPAS.com – Seorang pencinta ayam asal Warwickshire, Inggris, bernama Dan Fell telah menghabiskan waktu lebih dari setahun untuk menguji resep ala KFC. Kentucky Fried Chicken alias KFC terkenal dengan ayam gorengnya yang khas. Tak heran, banyak orang yang penasaran ingin mencoba membuat ayam goreng ala restoran cepat saji ini. "Ayam goreng ni kalau makan dengan coleslaw macam dekat KFC tu mesti sedap. Susah tak nak buat sendiri agaknya?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam ala kfc yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!