Resep Roti Goreng Praktis Isi Pisang yang Enak

Diposting pada
Resep Roti Goreng Praktis Isi Pisang yang Enak

Roti Goreng Praktis Isi Pisang. Cara membuat roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat Keju yang praktis dan bergizi, cocok untuk Bekal atau sarapan. Bahan : Roti Tawar, Pisang, Coklat, Keju. Resep Roti Goreng Isi Pisang Halo sahabat Channel resep masakan indonesia sehari hari,apakabarnya hari ini?

Resep Roti Goreng Praktis Isi Pisang yang Enak Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. Cara membuat: – Pipihkan roti tawar sampai tipis – Isi dengan pisang selai cokelat dan susu kenatal manis lalu gulung – Celupkan dalam larutan tepung pisang goreng lalu balurkan pada tepung roti sampai semua permukaan terbalut. – Goreng sampai kuning keemasan, angkat tiriskan.

Sedang mencari inspirasi resep roti goreng praktis isi pisang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng praktis isi pisang yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng praktis isi pisang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng praktis isi pisang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Cara membuat roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat Keju yang praktis dan bergizi, cocok untuk Bekal atau sarapan. Bahan : Roti Tawar, Pisang, Coklat, Keju. Resep Roti Goreng Isi Pisang Halo sahabat Channel resep masakan indonesia sehari hari,apakabarnya hari ini?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah roti goreng praktis isi pisang yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Roti Goreng Praktis Isi Pisang menggunakan 12 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Roti Goreng Praktis Isi Pisang:

  1. Gunakan 500 gram terigu protein tinggi.
  2. Ambil 200 ml air es.
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  5. Ambil 125 gram gula pasir.
  6. Siapkan 1 sdm fermipan.
  7. Siapkan 75 gram margarin.
  8. Gunakan 1/4 sdt garam.
  9. Siapkan Bahan lainnya:.
  10. Sediakan 1 liter minyak untuk menggoreng.
  11. Gunakan 2 buah pisang tanduk (di potong2 kecil).
  12. Sediakan Pisang bisa diganti dengan pisang uli.
BARU  Resep Rendang Ayam Mantul yang Enak

Roti goreng merupakan salah satu makanan khas dari Indonesia yang sudah ada sejak dahulu bahkan sudah ada sejak sebelum kita lahir. Jajanan satu ini adalah jajanan tradisional yang banyak diminati oleh masyarakat mulai dari kalangan anak-anak hingga kalangan dewasa. Pipihkan roti, lalu beri isian pisang secukupnya lalu beri potongan keju, gulung. Masukan roti pada campuran telur sampai tercampur rata.

Cara membuat Roti Goreng Praktis Isi Pisang:

  1. Siapkan bahan. Potong2 kecil memanjang pisangnya. Campur tepung, gula, susu bubuk, fermipan, garam, aduk.
  2. Masukkan air dan telur, aduk sampai tercampur rata. Tambahkan margarin. Aduk rata kembali. Diamkan 20 menit.
  3. Tutup dengan serbet. Bagi adonan menjadi 2. Kemudian tiap bagian ribagi 2 lagi.
  4. Bagi 2 lagi tiap bagian. Dan seterusnya sampai besar yang diinginkan. Ambil 1 bagian adonan, isi dengan potongan pisang.
  5. Bentuk seperti pada gambar. Lakukan sampai semua adonan habis. Diamkan 30 menit. Panaskan minyak, setelah minyak panas, kecilkan api. Masukkan rotinya..
  6. Goreng sampai kuning kecokelatan. Sajikan.

Goreng roti sampai berwarna kuning kecoklatan. Roti goreng pisang keju siap dinikmati. Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Yuk buat Roti Goreng Pisang yang cocok untuk camilan akhir pekan. Cara membuat roti Tawar Goreng isi Pisang Coklat Keju yang praktis dan bergizi, cocok untuk Bekal atau sarapan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat roti goreng praktis isi pisang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!