Resep Nastar Keju Teflon, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Nastar Keju Teflon, Bikin Ngiler

Nastar Keju Teflon. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak. Hi gaes, video kali ini saya membuat kue nastar keju yang tidak biasa,karena memanggangnya tidak menggunakan oven,melainkan hanya menggunakan teflon.

Resep Nastar Keju Teflon, Bikin Ngiler Resep Kue Nastar – Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. SHUTTERSTOCK/EDGUNNIlustrasi nastar isi selai nanas dapat dimasak pakai wajan teflon.

Anda sedang mencari ide resep nastar keju teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar keju teflon yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Disini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak. Hi gaes, video kali ini saya membuat kue nastar keju yang tidak biasa,karena memanggangnya tidak menggunakan oven,melainkan hanya menggunakan teflon.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju teflon, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar keju teflon yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar keju teflon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nastar Keju Teflon memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nastar Keju Teflon:

  1. Ambil 200 gr mentega.
  2. Sediakan 6 sdm gula halus.
  3. Gunakan 2 butir kuning telur.
  4. Gunakan 350 gr tepung terigu.
  5. Gunakan 40 gr tepung maizena.
  6. Gunakan 100 gr keju parut.
  7. Siapkan 100 gr selai nanas, bulatkan.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam Popcorn Goreng Bawang yang Lezat

Siapkan wadah, masukkan margarin dan gula halus. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa.

Cara menyiapkan Nastar Keju Teflon:

  1. Kocok mentega dan balon whisk sampai kental.
  2. Tambahkan 2 butir kuning telur, aduk rata, tambahkan maizena, aduk.
  3. Tambahkan terigu, aduk rata. Tambahkan keju parut. Aduk sampai tercampur rata dan adonan mudah dibentuk..
  4. Bulatkan adonan dan isi dengan selai. Panggang di teflon. Olesi dengan kuning telur..

Nastar keju tampaknya bakal banyak disukai tamu saat Lebaran nih. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Resep Membuat Kue Nastar Keju – Bagi Anda yang gemar dengan aneka ragam kue kering, maka sudah pasti jika kue.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nastar Keju Teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!