Langkah Mudah untuk Membuat Selai nanas nastar Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Selai nanas nastar Anti Gagal

Selai nanas nastar. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat. Resep cara membuat selai nanas, ternyata mudah dan simpel. Hasilnya juga begitu enak, begitu legit.

Langkah Mudah untuk Membuat Selai nanas nastar Anti Gagal Namun kini banyak juga olahan nastar yang di kreasikan dengan bahan lainnya. Nastar isian selai nanas ini mudah dibuat, lho. Bagi yang tidak memiliki oven bisa juga membuat nastar dengan menggunakan wajan anti lengket.

Anda sedang mencari ide resep selai nanas nastar yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal selai nanas nastar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat. Resep cara membuat selai nanas, ternyata mudah dan simpel. Hasilnya juga begitu enak, begitu legit.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari selai nanas nastar, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan selai nanas nastar yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan selai nanas nastar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Selai nanas nastar memakai 5 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Resep Nasi Gurih (nasi uduk atau nasi lemak), Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Selai nanas nastar:

  1. Ambil 1 buah nanas.
  2. Sediakan 100 ml air.
  3. Sediakan 2 sdm gula.
  4. Sediakan 3 butir cengkeh.
  5. Gunakan 1/4 batang kayu manis.

Tanpa menunggu lama mari kita coba buat dengan. Selai Nanas Untuk Nastar Wfh Watch From Handphone. Resep Nastar Rahasia Kulit Nastar Yang Krenyes. Selai nanas jadi bahan wajib saat membuat nastar.

Cara menyiapkan Selai nanas nastar:

  1. Blender buah nanas dengan air sampai halus. Masak dengan api kecil sampai air menyusut.
  2. Setelah air menyusut tambahkan gula, cengkeh, kayu manis. Aduk merata sampai gula yg meleleh menyusut juga +/- 25 menit (selalu gunakan api kecil sambil diaduk). Selai sudah siap dipakai?.

Selai nanas yang enak seharusnya bertekstur Ada beberapa trik membuat selai nanas sebagai isian nastar. Mulai dari memilih jenis nanas yang. Sebelum membuat nastar, intip dulu tips membuat selai nanas nastar ini. Tips Masak Selai Nanas Isian Nastar, Ini Caranya Supaya Selai Nanas Enak dan Tidak Keras. Selai nanas yang umumnya terdapat di dalam adonan kali ini tampak dari luar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan selai nanas nastar yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!