Resep 81. Bobor Kangkung, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep 81. Bobor Kangkung, Bisa Manjain Lidah

81. Bobor Kangkung. Lihat juga resep Bobor Kangkung enak lainnya. Hujan-hujan pengen makan sayur yang berkuah. Sayur Asem Kangkung yang Unik Rasanya.

Resep 81. Bobor Kangkung, Bisa Manjain Lidah Ayam Suwir Pedas (Spicy Shredded Chicken). Jajanan tradisional ini biasnya di buat menjelang ada hajatan di dalam keluarga. Namun bila anda rindu dengan jajanan enak dan manis ini, anda dapat membuat sendiri di rumah, cara membuatnya juga sangat mudah.

Sedang mencari inspirasi resep 81. bobor kangkung yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 81. bobor kangkung yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 81. bobor kangkung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 81. bobor kangkung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Bobor Kangkung enak lainnya. Hujan-hujan pengen makan sayur yang berkuah. Sayur Asem Kangkung yang Unik Rasanya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 81. bobor kangkung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 81. Bobor Kangkung memakai 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 81. Bobor Kangkung:

  1. Gunakan 1 ikat kangkung ukuran besar.
  2. Sediakan 1 bungkus santan kara.
  3. Sediakan 1 lembar daun salam.
  4. Sediakan 1 lembar daun jeruk.
  5. Gunakan Sedikit lengkuas.
  6. Gunakan Sedikit gula jawa.
  7. Sediakan 2 liter air.
  8. Sediakan Bumbu Halus:.
  9. Ambil 5 siung bawang putih.
  10. Gunakan 3 siung bawang merah.
  11. Ambil 3 butir kemiri.
  12. Siapkan Secukupnya tumbar bubuk.
  13. Sediakan 2 lembar daun jeruk.
  14. Sediakan Seruas kencur.
  15. Gunakan 1/2 sdt garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Menu MPASI 4**** Bubur kabocha edamame ati yampung (7 bulan), Lezat Sekali

Nasi jagung sayur bobor kangkung kendo udang + peyek kacang tanah buah pisang. Nasi jagung sayur bobor kangkung dadar telur + tahu + sambal kecap. DAFTAR KONVERSI BERAT MENTAH MASAK No. Resep : AYAM TERIYAKI Kesayangan? yang Lezat.

Langkah-langkah menyiapkan 81. Bobor Kangkung:

  1. Cuci kangkung. Lalu ambil daun dan batang yang muda potong kecil-kecil..
  2. Haluskan bumbu-bumbu diatas. Masukan kedalam panci dan isi air. Lalu naikan ke atas kompor..
  3. Masukan santan kara yang sudah dilarutkan dengan air. Kemudian masukan potongan kangkung, gula Jawa, daun salam laos dan daun jeruk..
  4. Aduk-aduk dan tes rasa. Selamat mencoba..

Resep : Ayam, tahu, tempe bacem yang Enak. Panduan Buat Sambal Pete Ayam Kampung yang Mudah. Resep : Ayam goreng yang Mudah. Cara Buat Lumpia pedas isi jagung, tauge, wortel dan ayam yang Mudah. Swalayan Sayur Kediri adalah Jasa Delivery Sayur & Lauk Mentah/siap masak di Kota Kediri Jawa Timur Teh, Minuman kaleng, kopi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 81. bobor kangkung yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!