Langkah Mudah untuk Membuat Nastar keju Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nastar keju Anti Gagal

Nastar keju. Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Langkah Mudah untuk Membuat Nastar keju Anti Gagal Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Umroh.com – Resep nastar keju menjadi menu andalan setiap keluarga dalam menyajikan kue khas lebaran. Kue nastar yang masih bersaudara dengan pineapple tart ini memang termasuk suguhan.

Lagi mencari inspirasi resep nastar keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar keju yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nastar Keju Puff enak lainnya. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar keju, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nastar keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nastar keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nastar keju menggunakan 11 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar keju:

  1. Ambil 250 gram butter.
  2. Sediakan 3 butir kuning telur (resep asli 2 butir kuning telur).
  3. Siapkan 1 butir putih telur.
  4. Siapkan 80 gram gula bubuk/icing sugar (resep asli 100 gram).
  5. Gunakan 20 gram sweatener.
  6. Sediakan 40 gram Susu bubuk (saya skip).
  7. Gunakan 475 gram tepung protein tinggi (gongseng ditimbang jadi 441 gram).
  8. Gunakan 100 gram red mature cheddar,parut.
  9. Siapkan Bahan olesan :.
  10. Gunakan Kuning telur.
  11. Sediakan Sedikit honey.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Siomay vegetarian tahu jamur hioko, Lezat Sekali

Simak cara membuat nastar keju berikut! Kue ini selalu disajikan saat lebaran. Mau tahu resep dari kue ini? Ternyata sederhana loh, simak aja cara membuat nastar keju berikut!

Cara membuat Nastar keju:

  1. Kocok butter+margarin+gula+telur secara bersamaan selama 2 menit. Masukkan tepung terigu yang sudah diayak lalu mixer hingga tercampur rata/ bisa juga aduk pake spatula sampe rata, disusul keju parut. Ambil sejumput adonan,pipihkan isi dengan selai nanas panggang 140-150 derajat selama 5 menit. Keluarkan dari oven tunggu suhu ruang/dingin lalu oles bahan polesan Dan taburi keju diatasnya oven kembali sampai kecokelatan sesuai oven masing2 klo saya selama 15 menit kurleb.
  2. Resep Selai: ada disini : (lihat resep).
  3. Masukkan kedalam toples Dan siap dihidangkan ?.

Varian kue nastar ✅ yang ditabur parutan keju ini sangat enak dan nikmat. Siamk ✅ resep cara Kue nastar sendiri identik dengan kue lebaran yang cukup banyak di sajikan di meja-meja untuk menjamu. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Kue Nastar Keju merupakan salah satu kue kering yang memiliki banyak penggemar.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!