Cara Gampang Menyiapkan Roti sobek isi selai coklat yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Roti sobek isi selai coklat yang Bikin Ngiler

Roti sobek isi selai coklat. Ini loh teman teman roti baru saya Roti Milo isi selai coklat buat sendiri jadinya sangat enak. Hai.smua nya.jumpa lagi y, smoga semua sehat slalu y ? Kali ini saya membuat ROTI SOBEK ISI SERES COKLAT DAN SELAI NANAS. Campur semua bahan kecuali mentega dan garam, aduk setengah kalis.

Cara Gampang Menyiapkan Roti sobek isi selai coklat yang Bikin Ngiler Roti sangat bervariasi dari bentuk, rasa, tekstur Apabila Anda ingin mencoba membuatnya di rumah, Anda dapat mengkreasikan roti coklat ini dengan memberikan isian berupa selai stroberi, selai blueberry, atau. Roti Sobek Porsinya pas untuk berbagi dan praktis untuk menemani perjalanan Anda, rasa perpaduan unik isi cokelat dan selai buah. Varian : Cokelat, Cokelat Sarikaya, Cokelat Stroberi, Cokelat Blueberry Cokelat Keju Untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di kemasan produk.

Sedang mencari inspirasi resep roti sobek isi selai coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sobek isi selai coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti sobek isi selai coklat, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan roti sobek isi selai coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Ini loh teman teman roti baru saya Roti Milo isi selai coklat buat sendiri jadinya sangat enak. Hai.smua nya.jumpa lagi y, smoga semua sehat slalu y ? Kali ini saya membuat ROTI SOBEK ISI SERES COKLAT DAN SELAI NANAS. Campur semua bahan kecuali mentega dan garam, aduk setengah kalis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan roti sobek isi selai coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Roti sobek isi selai coklat memakai 12 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Roti sobek isi selai coklat:

  1. Siapkan 500 gram tepung terigu protein tinggi.
  2. Sediakan 1 butir telur.
  3. Ambil 7 gram ragi instan.
  4. Ambil 70 gram gula pasir.
  5. Siapkan 260 ml susu cair hangat.
  6. Siapkan 60 gram mentega.
  7. Sediakan Isian :.
  8. Gunakan Selai coklat (bisa apa saja).
  9. Sediakan Keju parut.
  10. Ambil Olesan :.
  11. Sediakan 1 kuning telur.
  12. Sediakan 1 sdm SKM.
BARU  Resep Roti Sobek Oat, Bisa Manjain Lidah

Anda bisa menjumpai roti sobek ini di berbagai toko roti seperti bread talk. Berselang-seling antara roti isi cokelat dan keju. Keyword resep roti sobek, roti sobek manis. Ambil adonan yang sudah dibulatkan dan isi bagian tengahnya dengan menggunakan coklat batangan dengan merata.

Langkah-langkah membuat Roti sobek isi selai coklat:

  1. Campur tepung,gula,ragi instan, aduk rata tambahkan telur lalu masukkan susu cair dikit demi sedikit lalu uleni setengah kalis tambahkan garam & mentega uleni kembali hingga benar" kalis.
  2. Kemudian bulatkan & istirahatkan, tutup wadah dngb kain bersih atau plastik wrap, tunggu hingga mengembang 2x lipatnya,kira" 30-45 menit.
  3. Kemudian pukul" adonan agar gasnya keluar,lalu timbang adonan sesuai selera yaa,lalu bulatkan istirahatkan kembali 15 menit.
  4. Lalu pipihkan adonan & isi dngn selai coklatnya tutup & bulatkan lalu tata diloyang,diam hingga mengembang yaa,,,.
  5. Panaskan oven,olesi adonan dengan kuning telur beri parutan keju diatasnya lalu panggang dngn suhu 180°C selama 20 menit pakai api bawah,lalu 10 menit pakai api atas, angkat & dinginkan (atau sesuai oven masing-masing ya)….
  6. Sdh jadi…teman buat ngopi atau ngeteh nih…..
  7. .

Roti Sobek Anti Gagal – Harga telur naik menjelang tahun baru ?, jangan takut dan risau untuk tetap membuat aneka roti yang dijamin tetep enak menul menul dan pastinya irit juga sederhana. Karena saya punya cara dan solusinya dengan resep roti sobek tanpa banyak telur super lembut dan empuk. Roti yang dinikmati dengan cara menyobeknya, lantas membuat roti ini dinamakan dengan roti sobek. Roti ini tergolong praktis karena sering digunakan untuk mengganjal perut saat lapar melanda dan karena roti ini tidak mudah basi. Berbagai macam isian dapat divariasikan agar roti lembut ini.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti sobek isi selai coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!