Cara Gampang Membuat 30. Bobor Kangkung yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Membuat 30. Bobor Kangkung yang Lezat Sekali

30. Bobor Kangkung. Kangkung merupakan makanan kesukaan pak So alias pak suami?. Mau dibikin apa aja kalau bahan dasarnya kangkung langsung ludes. Kalau biasanya paling seneng dibikin tumis tapi kali ini dibuat yang berkuah.

Cara Gampang Membuat 30. Bobor Kangkung yang Lezat Sekali Pilih resep Bobor Kangkung Kencur ini saja. KOMPAS.com – Bosan dengan olahan tumis kangkung? Coba masak sayur kangkung menjadi bobor kangkung.

Sedang mencari inspirasi resep 30. bobor kangkung yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 30. bobor kangkung yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 30. bobor kangkung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 30. bobor kangkung yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Kangkung merupakan makanan kesukaan pak So alias pak suami?. Mau dibikin apa aja kalau bahan dasarnya kangkung langsung ludes. Kalau biasanya paling seneng dibikin tumis tapi kali ini dibuat yang berkuah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 30. bobor kangkung sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 30. Bobor Kangkung memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 30. Bobor Kangkung:

  1. Gunakan 1 ikat kangkung.
  2. Siapkan 1/4 butir kelapa tua.
  3. Sediakan ? Bahan halus:.
  4. Siapkan 7 siung bawang merah.
  5. Ambil 4 siung bawang putih.
  6. Gunakan 1/2 sdt ketumbar.
  7. Siapkan 1 sdm garam.
  8. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  9. Gunakan 1 lembar daun salam.
  10. Sediakan 2 cm lengkuas.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Cap Cay Kuah yang Bisa Manjain Lidah

Bobor adalah sajian sayur dengan kuah santan. Kamu juga bisa menggunakan aneka sayuran lain selain kangkung. Bobor semakin nikmat saat ditambahkan tempe, untuk variasi rasa dan tekstur. Baca juga. masakansedap.com Sayur bobor kangkung jawa Anda sedang mencari inspirasi resep sayur bobor kangkung jawa yang unik?

Langkah-langkah menyiapkan 30. Bobor Kangkung:

  1. Iris kangkung cuci bersih.
  2. Siapkan bumbu, kemudian haluskan.
  3. Parut kelapa dan ambil santannya..
  4. Rebus kangkung setengah matang. Angkat kemudian tiriskan..
  5. Tumis bumbu halus masukkkan kangkung. Tambahkan garam, gula pasir, dan lainnya..
  6. Sayur bobor kangkung siap dihidangkan..

Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bobor kangkung jawa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Sayur Bobor Kangkung enak lainnya. bobor. Resep Cara Membuat Bubur Ketan Hitam. untuk pembaca yang hobi memasak. jangan lupa share Resep Cara Membuat Bubur Ketan Hitam ini ke kawan anda ya. Salah satunya bobor gurih yang tidak pedas seperti ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 30. Bobor Kangkung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!