Resep Ayam Teriyaki pedas, Enak Banget

Diposting pada
Resep Ayam Teriyaki pedas, Enak Banget

Ayam Teriyaki pedas. Video kali ini bunda bikin AYAM TERIYAKI SUPER PEDAS. Yang mau tahu cara bikinnya seperti apa yuuuuu ikutin bunda terussss. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma.

Resep Ayam Teriyaki pedas, Enak Banget Ayam Teriyaki Extra Pedas Super Sedap. Ayam bisa di oleh dengan banyak cara salah satunya ayam goreng Teriyaki ini. Kali ini saya akan memasak ayam tanpa.

Anda sedang mencari ide resep ayam teriyaki pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam teriyaki pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Video kali ini bunda bikin AYAM TERIYAKI SUPER PEDAS. Yang mau tahu cara bikinnya seperti apa yuuuuu ikutin bunda terussss. Teriyaki ini sendiri adalah saus yang khas dari negara Jepang yang bisa membuat makanan menjadi lebih beraroma.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam teriyaki pedas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam teriyaki pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ayam teriyaki pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Teriyaki pedas memakai 19 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Teriyaki pedas:

  1. Ambil Paha ayam 1 kg (sesuai selera).
  2. Siapkan 7 siung Bawang merah.
  3. Ambil 5 siung Bawang putih.
  4. Sediakan 15 bh Cabe rawit merah.
  5. Siapkan 3 lbr Daun salam.
  6. Ambil 1 jempol Lengkuas.
  7. Gunakan 1 batang Sere.
  8. Sediakan 1/2 jempol Jahe.
  9. Gunakan Lengkuas.
  10. Gunakan Tomat.
  11. Gunakan Bombay.
  12. Siapkan Saus tiram.
  13. Siapkan Saus tomat.
  14. Gunakan Saus sambal.
  15. Gunakan Kecap.
  16. Sediakan Garam.
  17. Sediakan Gula.
  18. Sediakan Penyedap.
  19. Siapkan Sesikit minyak / margarine.
BARU  Bagaimana Membuat Churros Tahu Sederhana yang Lezat

Ingin memasak ayam teriyaki sendiri di rumah? Jadikan resep mudah ini sebagai inspirasi bagi. Ayam teriyaki a la Jepang kini dimasak sendiri di rumah tanpa harus ke restoran. Resep Ayam Teriyaki – Yuk simak beberapa resep ayam dengan bumbu teriyaki ala jepang di Resep Ayam Teriyaki.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Teriyaki pedas:

  1. Rebus ayam sampai mendidih dan tunggu sampe 10 menit, matikan api..
  2. Potong tipis bawang putih, bawang merah, cabe, tumis sampe berbau harum, tambahkan sere jahe lengkuas yg sudah di memarkan, dan daun salam di gonso sebentar..
  3. Masukkan ayam ke dalam tumisan tuangkan segelas kaldunya tambah air sesuai selera didihkan.
  4. Setelah mendidih masukkan semua mumbu lainya kecuali tomat dan bombai. Tunggu sampai kuah mengental / berkurang.
  5. Terakhir masukkan tomat dan bombay, matangkan dan angkat..
  6. Ayam teriyaki pedas siap dinikmati..

Hal yang membuat menu ini berbeda dengan menu yang lainnya terletak. Ceker ayam empuk, yang dikombinasikan dengan bumbu super pedas terasa sangat nikmat. Yuk simak resep ceker ayam pedas lembut dan nikmat di bawah ini. Ayam berbumbu teriyaki termasuk sajian yang jadi favorit. Bagaimana memilih saus teriyaki yang pas untuk membuat ayam teriyaki.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ayam teriyaki pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!