Resep Bobor bayam ala aku Anti Gagal

Diposting pada
Resep Bobor bayam ala aku Anti Gagal

Bobor bayam ala aku. Hallo semuanya, apa kabarnya hari ini di video kali dapur rasa TV akan share Resep Sayur Bobor Bayambahannya mudah di dapat dan sangat p. Lihat juga resep Bobor Bayam Mix Sayuran enak lainnya. Haluskan semua bumbu, panaskan minyak goreng, masukkan bumbu halus, daun salam, dan lengkuas.

Resep Bobor bayam ala aku Anti Gagal Tak hanya lezat dibuat sayur bening, bayam juga bikin ketagihan lho dibuat jadi sayur bobor. Resep rumahan dari bayam dan labu siam berpadu dengan kuah gurih santan, juga kencur yang semakin membuat nikmat cita rasanya. Tengok cara membuat bobor bayam yang lezat dan mudah dibuat.

Lagi mencari inspirasi resep bobor bayam ala aku yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bobor bayam ala aku yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo semuanya, apa kabarnya hari ini di video kali dapur rasa TV akan share Resep Sayur Bobor Bayambahannya mudah di dapat dan sangat p. Lihat juga resep Bobor Bayam Mix Sayuran enak lainnya. Haluskan semua bumbu, panaskan minyak goreng, masukkan bumbu halus, daun salam, dan lengkuas.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bobor bayam ala aku, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bobor bayam ala aku yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bobor bayam ala aku sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bobor bayam ala aku memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bobor bayam ala aku:

  1. Sediakan 1/2 ikat bayam.
  2. Siapkan 10 butir telur puyuh.
  3. Gunakan 65 ml santan kental+ 1 gelas kecil air.
  4. Ambil 4 gelas kecil air.
  5. Siapkan Bumbu:.
  6. Sediakan 2 siung bawang putih.
  7. Ambil 4 siung bawang merah.
  8. Gunakan 1 ruas kencur.
  9. Gunakan 1 sdt ketumbar.
  10. Gunakan 2 butir kemiri.
  11. Ambil Secukupnya penyedap.
  12. Siapkan Secukupnya garam + gula.
BARU  Bagaimana Membuat Cap jay kuah enak dan murah rumahan Anti Gagal

Pagi tadi usai salat subuh, suami meminta dimasakin bobor bayam untuk santap siang. Katanya, kangen dengan menu sayur hijau tersebut. Sebenarnya dari kemarin ingin mengolah bayam dan kecambah. Lihat juga resep Sayur bobor bayam labu siam enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Bobor bayam ala aku:

  1. Cuci bersih bayam yg sudah dipetik,kupas telur.sisihkan..
  2. Ulek semua bumbu & tumis dengan sedikit minyak goreng.
  3. Tambahkan 4 gelas air tunggu sampai mendidih masukkan bayam + telur puyuh..
  4. Masukkan santan + air,aduk" sampai matang…
  5. Angkat taburi bawang goreng & sajikan…

Santan menjadi bahan utama yang membuat bobor lebih gurih dan lezat. Lihat juga resep Resep Sayur Bobor Jawa Bayam enak lainnya. Bubur Lemak Boba (Bobor Bayam) Holla Bunda Selamat Malam kembali lagi bersama Fernanda Laelasari, Apakah Bunda Lagi mencari gagasan resep bubur lemak boba (bobor bayam) yang legit dengan bahan yang mudah didapat ? disini Aku akan membagikan pengetahuan bagaimana cara mengolah bubur lemak boba (bobor bayam) yang enak. Masukkan bayam, tempe, adauk-aduk rata dan tambahkan air, tunggu sampai mendidih masukkan fiber creme. Rasa sayur bobor bayam labu siam lebih enak jika memakai santan segar sebagai kuahnya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bobor bayam ala aku yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!