Resep Nastar bentuk jeruk, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nastar bentuk jeruk, Lezat Sekali

Nastar bentuk jeruk. Nastar jeruk, tusuk-tusuk nastar untuk membentuk seperti pori-pori jeruk. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya? Dari bentuk dan warnanya saja sudah Bentuknya unik bukan?

Resep Nastar bentuk jeruk, Lezat Sekali Resep nastar lumer yang bisa kamu coba di rumah. Perhatikan ketebalan kulit nastar dan isiannya agar nastar tidak pecah saat dipanggang. RESEP NASTAR LUMER ANEKA BENTUK ( Tulip , Kerang , Jeruk , Daun , Nanas dan Bunga Mawar ).

Lagi mencari ide resep nastar bentuk jeruk yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar bentuk jeruk yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar bentuk jeruk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nastar bentuk jeruk enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nastar jeruk, tusuk-tusuk nastar untuk membentuk seperti pori-pori jeruk. Wah seperti apa ya kira-kira rasanya? Dari bentuk dan warnanya saja sudah Bentuknya unik bukan?

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nastar bentuk jeruk yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nastar bentuk jeruk menggunakan 17 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nastar bentuk jeruk:

  1. Sediakan 500 gr terigu, ayak.
  2. Gunakan 4 sachet Susu bubuk D*****.
  3. Gunakan 150 gr mentega.
  4. Gunakan 150 gr butter.
  5. Gunakan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 250 gr gula halus.
  7. Gunakan 3 kuning telur.
  8. Gunakan Selai.
  9. Gunakan 2 buah nanas madu, parut.
  10. Ambil Sejumput garam.
  11. Gunakan Kayu manis.
  12. Gunakan 4 cengkeh.
  13. Gunakan 300 gr gula pasir.
  14. Sediakan Olesan.
  15. Sediakan 3 kuning telur.
  16. Ambil 2 sdm skm.
  17. Ambil 1 sdm minyak.

Serumpi.com – Kue Nastar menjadi salah satu kue popular yang dijual menjelang lebaran. Kue kering yang tersembuni selain anans didalamnya ini mmemang digemari banyak orang. Mengkreasikan nastar yang kamu buat agar lebih menarik dan berbeda dari biasanya, ini dia nastar dengan bentuk unik yang dapat kamu Nastar dengan Bentuk Unik untuk Lengkapi Sajian Lebaran. bokep indo viral – Mempekuat Otot Jantung !, Menurut Penelitian yang telah terbukti dan telah teruji, Bahwa memiliki Kehidupan Seks yang teratur dan menggairahkan benar-benar dapat memperkuat. Nah, bagi bunda yang bosen dengan bentuk kue nastar yang gitu gitu aja, mungkin resep yang Nah, kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep cara membuat kue nastar jeruk, bahan bahan.

BARU  Resep Ayam Ungkep, Menggugah Selera

Cara menyiapkan Nastar bentuk jeruk:

  1. Untuk selai, masak semua bahan selai ke wajan, aduk2 hingga kering, dinginkan, bentuk bulat se ukuran kelereng..
  2. Bahan oles, campur semuanya dengan mengguna kan garpu..
  3. Kuning telur, garam, gula, mentega n butter mix hingga tercampur. Matikan mixer..
  4. Masukkan terigu n susu, aduk dengan spatula hingga tercampur rata..
  5. Ambil sedikit adonan, beri pewarna hijau, campur rata. Untuk sisanya beri warna kuning..
  6. Ambil sedikit adonan, pipihkan isi dengan selai, bentuk bulat..
  7. Beri geratan pada bagian atas nya, beri cengkeh di tengah2 geratan, ambil sedikit adonan hijau, bentuk daun, tempelkan pada bagian sebelah cengkeh..
  8. Tata di loyang yang sudah di alasi kertas roti. Oles dengan olesan, oven hingga matang..

Cara Membuat Kue Kering Cranberry Orange. Nastar berbentuk jeruk siap untuk disajikan. Tak hanya bentuknya yang mirip jeruk, tapi rasanya juga ada sedikit rasa jeruk. Dinginkan selai dan bentuk bulat-bulat sesuai keinginan. Jika selai terlalu lengket masukkan ke dalam lemari es hingga agak keras.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar bentuk jeruk yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!