Resep Sate Ayam Teriyaki, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Sate Ayam Teriyaki, Menggugah Selera

Sate Ayam Teriyaki. Hari ini , saya mau share ke teman-teman kokitens menu yang enak dan disukai anak-anak lho.yaitu " sate ayam teriyaki ". Download Sate Ayam Teriyaki app directly without a Google account, no registration, no login required. Our system stores Sate Ayam Teriyaki APK older versions, trial versions, VIP versions.

Resep Sate Ayam Teriyaki, Menggugah Selera Lihat juga resep Sate Ayam enak lainnya. Sate memang cocok dinikmati dalam berbagai suasana. Mau pagi, siang, sore, atau malam semuanya cocok untuk menyantap sate.

Lagi mencari ide resep sate ayam teriyaki yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sate ayam teriyaki yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate ayam teriyaki, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sate ayam teriyaki enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Hari ini , saya mau share ke teman-teman kokitens menu yang enak dan disukai anak-anak lho.yaitu " sate ayam teriyaki ". Download Sate Ayam Teriyaki app directly without a Google account, no registration, no login required. Our system stores Sate Ayam Teriyaki APK older versions, trial versions, VIP versions.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sate ayam teriyaki sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sate Ayam Teriyaki menggunakan 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sate Ayam Teriyaki:

  1. Sediakan 300 grm daging paha ayam potong kotak2.
  2. Siapkan 2 siung bawang putih cincang.
  3. Gunakan 1 cm jahe cincang.
  4. Gunakan 2 sdm mirin (arak putih jepang) boleh ganti dengan arak putih/arak beras masak.
  5. Siapkan 2 sdm kecap asin.
  6. Siapkan 1 sdm madu.
  7. Ambil dikit Gula.
  8. Gunakan Tusukan sate rendam air dulu.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Bolu pisang kukus no mixer no panggang yang Lezat

Tumis bumbu halus dengan minyak sayur hingga harum. Tuangi air dan masak hingga kental. Indonesian Sate (Sate Babi and Sate Ayam Bumbu Kecap/Kacang). Please welcome Rita of Mochachocolata-Rita as a guest blogger on Rasa Malaysia.

Langkah-langkah menyiapkan Sate Ayam Teriyaki:

  1. Marinasi daging ayam dengan bahan di atas selama 30 menit atau lebih..
  2. Tusuk daging sate..
  3. Bakar dengan teflon bolak balik sambil di olesi sisa saus tadi sampai matang..
  4. Angkat dan taburi biji wijen, di jamin anak2 juga suka makan nih?.

Satay (/ˈsɑːteɪ/ SAH-tay, in USA also /ˈsæteɪ/ SA-tay), or sate in Indonesian and Malay spelling, is a Southeast Asian dish of seasoned, skewered and grilled meat, served with a sauce. Kalau kalian bosan dengan sate ayam, coba deh buat sate teriyaki daging sapi yang dipadukan dengan nasi goreng Jepang berikut ini yang dikutip dari japanbullet.com. Kalo biasanya sate dibuat dari daging ayam dan kambing, kali ini Endeus mencoba berkreasi membuat sate dengan daging sapi yang dibalut dengan saus teriyaki. Mulai dari resep sate ayam sampai sate seafood ada disini bun. Dengan aneka rasa dan bumbu sambal yang berbeda.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate ayam teriyaki yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!