Cara Gampang Menyiapkan Ayam Pop Saos madu yang Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam Pop Saos madu yang Enak Banget

Ayam Pop Saos madu. Lumuri ayam dengan kecap asin & gula sedikit. Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini.

Cara Gampang Menyiapkan Ayam Pop Saos madu yang Enak Banget Hidangan ini termasuk salah satu hidangan ayam goreng, namun yang membedakan ayam pop dengan ayam goreng lainnya adalah ayam pop memiliki warna yang masih putih pucat ketika selesai dimasak. Ayam pop is a fried chicken dish commonly found in Indonesia, consisting of chicken deep fried in oil. This dish is skinless pale fried chicken that boiled or steamed prior fried.

Anda sedang mencari ide resep ayam pop saos madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam pop saos madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lumuri ayam dengan kecap asin & gula sedikit. Resep Ayam Crispy Saus Madu, menu kreasi ayam yang bercita rasa manis dan gurih. Jika Bunda pernah mencoba kuliner jajanan khas Korea, pastinya nggak asing dengan menu ayam crispy yang terkenal kelezatannya ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam pop saos madu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam pop saos madu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam pop saos madu yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Pop Saos madu menggunakan 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Pop Saos madu:

  1. Sediakan 1/4 Dada ayam.
  2. Siapkan 1 Bks Tepung Sajiku.
  3. Siapkan 1/4 Kg tepung Terigu.
  4. Siapkan Secukupnya Bawang Bombang.
  5. Gunakan 3 Siung bawang putih.
  6. Siapkan Secukupnya Madu.
  7. Siapkan Secukupnya Saos Tiram.
  8. Ambil Secukupnya penyedap rasa.
  9. Siapkan Wijen (Opsional).
  10. Siapkan Minyak Goreng.
BARU  Cara Gampang Membuat Nasi Quinoa,labu dan jagung manis #nasi organik Anti Gagal

Resep Ayam Bakar Madu Menu Andalan. Setelah kita kemaren membahas mengenai Ayam Panggang , maka saya tertantang untuk menyajikan resep ma. Ayam pop merupakan salah satu varian ayam goreng khas Padang. Ayam ini uniknya masih berwarna putih pucat ketika selesai digoreng.

Cara menyiapkan Ayam Pop Saos madu:

  1. Bersihkan daging ayam lalu potong dadu….
  2. Rendam potongan ayam dengan penyedap rasa dan garam.
  3. Diwadah lain campurkan tepung sajiku dan tepung terigu aduk hingga merata.
  4. Masukkan ayam yg sudah direndam tadi ke wadah yg sudah berisi tepung…Lalu guling2kan hinga tercampur.
  5. Lalu goreng hingga matang.
  6. Tumis Bawang bombay lalu masukkan bawang putih hingga harum….
  7. Setelah itu masukkan ayam yg sudah digoreng tambahkan saos tiram penyedap rasa,dan madu aduk hingga merata..jika sudah pas bisa matikan api dan siap unt disjikan.

Kuliti ayam, kemudian lumuri ayam tanpa kulit ini dengan air jeruk nipis dan garam, ratakan. Mulai dari Ayam Panggang Madu, Ayam Masak Santan dan Ayam Woku. Asam garami ayam. – Masukkan bumbu halus. Angkat ayam yang sudah matang dan sajikan dalam piring saji untuk kemudian ayam akan siap. Keistimewaan dari ayam pop yang membedakannya dengan olahan ayam lainnya yaitu warnanya yang putih dengan daging yang sangat empuk.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Pop Saos madu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!