Resep 14.Selai nanas isian nastar, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep 14.Selai nanas isian nastar, Bisa Manjain Lidah

14.Selai nanas isian nastar. Selai nanas isian nastar, Pangkalpinang, Sumatera Selatan, Indonesia. Siapkan bahan, pilih nanas yang tua dan matang, kupas, cuci bersih. Parut dengan parutan keju, saya lebih suka yang agak berserat.

Resep 14.Selai nanas isian nastar, Bisa Manjain Lidah Nastar merupakan kue kering yang biasanya diberi isian selai nanas. – Beri isian selai nanas. COM – Selai nanas yang enak merupakan faktor penting dalam membuat nastar. "Membuat selai nanas untuk nastar sangat mudah pada dasarnya nanas diparut, dimasak hingga mengental dan dicampur dengan gula dan bahan lainnya," papar. Selai nanas jadi bahan wajib saat membuat nastar.

Lagi mencari ide resep 14.selai nanas isian nastar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 14.selai nanas isian nastar yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 14.selai nanas isian nastar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 14.selai nanas isian nastar yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Selai nanas isian nastar, Pangkalpinang, Sumatera Selatan, Indonesia. Siapkan bahan, pilih nanas yang tua dan matang, kupas, cuci bersih. Parut dengan parutan keju, saya lebih suka yang agak berserat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 14.selai nanas isian nastar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 14.Selai nanas isian nastar menggunakan 4 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Mashed potato beef carrot #mpasi 6m day 2, Bikin Ngiler

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 14.Selai nanas isian nastar:

  1. Siapkan 1 kg nanas kupas.
  2. Siapkan 150 gr gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt garam.
  4. Sediakan 1/2 sdt vanili bubuk.

Selai nanas yang enak seharusnya bertekstur lunak dengan rasa manis asam yang pas. Ada beberapa trik membuat selai nanas sebagai isian nastar. Mulai dari memilih jenis nanas yang tepat sampai mengolahnya hingga jadi lembut dan manis. Cek resep Cara Membuat Selai Nanas.

Langkah-langkah menyiapkan 14.Selai nanas isian nastar:

  1. Potong2 nanas lalu blender.
  2. Masak nanas yng sudah diblender+garam,gula,vanili bubuk hingga mengering dan kecoklatan.aduk2 trs jngn sampai gosong,gunakan api sedang.
  3. Bila tekstur selai sudah pas, matikan api,tunggu dingin baru dibulat2kan kyk biji kelereng.selai nanas yng sdh dibulat2kan siap digunakan..

Mudah dan sederhana, hasilnya enak sekali. Cocok untuk roti, nastar dan lainnya. Resep cara membuat selai nastar homemade, mudah dan simpel sehingga cocok untuk dicoba di rumah. Cocok sekali dipakai untuk tambahan saat makan roti. Meski harga nanas ataupun selai nanas cukup mahal, namun tetap saja banyak yang membuat nastar nanas ini. bahkan, kadang – kadang harga dari kue nastar selai nanas ini harga bisa sangat melambung tinggi pada saat – saat menjelang Ramadhan seperti sekarang ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 14.selai nanas isian nastar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!