Resep Nasi gila mudah dan Simpel, Lezat

Diposting pada
Resep Nasi gila mudah dan Simpel, Lezat

Nasi gila mudah dan Simpel. Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Nasi gila terenak ala NAGITA SLAVINA yang luar biasa enaknya, mudah dan simple Kali ini dapoer Aa membuat nasi gila yg enak dan nikmat ala nagita slavina. Mencari resepi nasi yang ringkas dan mudah dibuat?

Resep Nasi gila mudah dan Simpel, Lezat Mirip dengan nasi goreng, hanya saja, nasi gila tidak dicampur menjadi satu. Rasanya gurih, dan lebih enak memakai campuran ayam suwir, sosis, bakso, sayuran, dan lainnya. Belum sempat belanja dan ingin makanan yang cepat, mudah tapi lezat?

Sedang mencari inspirasi resep nasi gila mudah dan simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila mudah dan simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi Gila Bahan – Bahan : – Nasi putih – Bawang merah – Bawang putih – Cabe rawit – Sosis – Bakso – Daging ayam – Kol – Daun bawang – Lada bubuk – Saori. Nasi gila terenak ala NAGITA SLAVINA yang luar biasa enaknya, mudah dan simple Kali ini dapoer Aa membuat nasi gila yg enak dan nikmat ala nagita slavina. Mencari resepi nasi yang ringkas dan mudah dibuat?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi gila mudah dan simpel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi gila mudah dan simpel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi gila mudah dan simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nasi gila mudah dan Simpel menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan 60. Ayam Rica Rica, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nasi gila mudah dan Simpel:

  1. Gunakan 3 buah bakso sapi.
  2. Sediakan 2 buah sosis.
  3. Ambil 1 buah wortel.
  4. Siapkan 1 butir telur.
  5. Siapkan 3 butir bawang merah.
  6. Siapkan 2 butir bawang putih.
  7. Gunakan 5 buah cabe rawit.
  8. Sediakan 1 batang daun bawang.
  9. Gunakan 1 sdm saos sambal.
  10. Ambil 1/2 sdm kecap manis dan saus tiram.
  11. Sediakan 2 sdm minyak goreng.
  12. Siapkan Secukupnya gula, garam, merica bubuk, kaldu jamur, dan air.
  13. Gunakan Secukupnya Nasi hangat.

Nah, resep Nasi Gila ini sering saya praktikkan di rumah. Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam. Habis gampang dan simple banget sih! Nasi goreng gila dengan rasa enak dan spesial akan tetapi membuatnya sangat sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi gila mudah dan Simpel:

  1. Potong serong sosis, bakso sapi, wortel, bawang merah, bawang putih, cabe rawit, daun bawang. Kocok telur dan tambah sedikit garam..
  2. Panaskan minyak lalu masukkan kocokan telur dan orak arik. Kemudian masukkan potongan bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan daun bawang. Tumis sampai harum..
  3. Masukkan potongan sosis, bakso sapi dan wortel. Tambah sedikit air tunggu hingga layu. Lalu masukkan saos sambal, kecap manis, gula, garam, kaldu jamur dan merica bubuk. (Koreksi rasa).
  4. Nasi gila siap di hidangkan ?.

Nasi goreng merupakan makanan yang sangat mudah untuk dibuat di rumah, selain bahan-bahan yang terjangkau/ tersedia. Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng – Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya. Streaming dan Download Film Ganool Movies terbaru Gratis. Indxxi merupakan situs nonton film paling populer di Indonesia yang menyediakan streaming dan download film untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sekarang, nasi gila ala penjual keliling bisa kita buat sendiri di rumah.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi gila mudah dan simpel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!