Resep Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang Sempurna

Diposting pada
Resep Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang Sempurna

Bolu Pisang Kukus (takaran sendok). Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". Ayak tepung terigu dan baking powder kemudian sisihkan.

Resep Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang Sempurna Resep Bolu Pisang Kukus Super Montok Takaran Sendok Anti Gagal. Pisang Dibikin Ini Enak Banget Bisa Untuk Jualan. Bolu kukus karakter ini unik benget lho.

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang kukus (takaran sendok) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang kukus (takaran sendok) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen? Don't Forget Likes,Shares And Comments. Press The bell Button,So You Don't Miss The Latest Video From "Ulis Kitchen". Ayak tepung terigu dan baking powder kemudian sisihkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang kukus (takaran sendok), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pisang kukus (takaran sendok) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang kukus (takaran sendok) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Pisang Kukus (takaran sendok):

  1. Siapkan 2 butir telur.
  2. Sediakan 20 sendok tepung terigu.
  3. Siapkan 5 buah pisang.
  4. Sediakan 5 sendok margarine yg telah di lelehkan.
  5. Siapkan 1 sachet SKM.
  6. Gunakan 1 sdm baking Powder.
  7. Siapkan 1 sdm soda kue.
  8. Sediakan 1 sdt vanilli.
  9. Ambil Sejumput garam.
  10. Sediakan 12 sdm gula pasir (Yang suka manis boleh ditambah).
BARU  Resep Ayam teriyaki, Enak Banget

Bolu kukus pandan isi pisang ambon. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Bolu pisang kukus bisa menjadi salah satu pilihannya. Berikut cara membuat bolu pisang dan resepnya.

Langkah-langkah membuat Bolu Pisang Kukus (takaran sendok):

  1. Lumatkan pisang di tempat yang berbeda sampai halus.
  2. Kocok telur, garam dan gula.
  3. Masukkan margarine yg telah dilelehkan dan SKM.
  4. Masukkan pisang, aduk rata.
  5. Ayak tepung terigu, soda kue, baking powder, vanilli. Masukkan keadonan dan aduk rata.
  6. Siapkan loyang, yg telah diberi margarine dan terigu.
  7. Kukus 45 menit, angkat dan hidangkan.

Selain itu, tepung beras dan tepung lainnya juga bisa dipilih untuk menggantikan terigu. Namun, takaran penggunaannya harus disesuaikan dengan kebutuhan dalam resep. Bolu pisang adalah salah satu kue yang mudah dibuat. Bahan-bahan yang diperlukan pun standar Kukus adonan dalam panci yang sudah dipanaskan sebelumnya, beri serbet pada tutup pancinya. Siapkan loyang olesi mentega dan tepung masukkan adonan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pisang Kukus (takaran sendok) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!