Resep Ayam Pop ala RMP yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam Pop ala RMP yang Lezat Sekali

Ayam Pop ala RMP. Rasa Sayange Ayam Pop Bukit Tinggi. Pindang Ikan Patin Ini Enak Banget Sumpah. Liburan Ala Mang Ihin Panen Keong.

Resep Ayam Pop ala RMP yang Lezat Sekali Amr Diab – Wala Ala Balo. #Hard Rock #Pop #Disco #Heavy Metal #Rock #Blues Rock #Eurodance #Trance #Rap #Synthpop #Thrash Metal #OST #Power Metal #Русский шансон #Progressive Rock #Alternative Rock #Blues #Electronic #Jazz #New Age. Group Belajar Bersama Aneka Masakan, legit, kue Tart, Kreasi. RMP PINTAR (BAKING & COURSE) Jl Soekarno Hatta Dekat Fly Over Untung Suropati (Sebelah Rumah Makan Bareh Solok) Labuhan Ratu.

Sedang mencari ide resep ayam pop ala rmp yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam pop ala rmp yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Rasa Sayange Ayam Pop Bukit Tinggi. Pindang Ikan Patin Ini Enak Banget Sumpah. Liburan Ala Mang Ihin Panen Keong.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam pop ala rmp, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ayam pop ala rmp enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam pop ala rmp yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Pop ala RMP memakai 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Pop ala RMP:

  1. Gunakan 250 gr Ayam.
  2. Gunakan 400 ml Air kelapa.
  3. Ambil secukupnya Minyak kelapa (untuk menggoreng).
  4. Siapkan 2 sdt Garam himalaya.
  5. Gunakan 3 lembar Daun salam.
  6. Gunakan 3 lembar Daun jeruk.
  7. Sediakan 1 ruas Lengkuas.
  8. Sediakan 1 buah Batang sereh.
  9. Siapkan Bumbu halus.
  10. Siapkan 5 siung bawang merah.
  11. Gunakan 3 siung bawang putih.
  12. Gunakan 2 butir kemiri.
  13. Sediakan 1 ruas jahe.
BARU  Cara Gampang Membuat Perkedel kentang yang Bisa Manjain Lidah

Resep Ayam Pop ala Masakan Padang, Ikuti Video Masak Cara Membuat Ayam Pop nya step by step ya. Resep Ayam Pop ala Masakan Padang, Ikuti Video Masak Cara Membuat Ayam Pop nya step by step ya. Resep Ayam Popcorn KFC Ala Rumahan Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Ayam pop adalah sejenis ayam goreng, namun jangan sampai keliru dengan ayam goreng Padang.

Langkah-langkah membuat Ayam Pop ala RMP:

  1. Cuci bersih ayam. Buang kulitnya (saya gak buang kulit karena suka banget). Sisihkan..
  2. Siapkan panci, tata daun salam, daun jeruk, lengkuas, dan batang sereh di dasar panci. Lalu tindih dengan ayam diatasnya..
  3. Tambahkan bumbu halus yang sudah diblender. Masukkan air kelapa, beri garam. Ungkep ayam hingga air dan bumbu meresap, sekitar 20-30 menit. (Sisa air rebusan bisa pakai untuk rebus daun singkong daripada dibuang sayang hehe).
  4. Goreng ayam sebentar sekitar 10 detik saja. Sajikan dengan daun singkong rebus dan sambal cabai hijau..

Ayam pop memiliki warna pucat, karena hanya digoreng sebentar. Namun dagingnya sendiri punya rasa yang khas karena sudah diungkep bersama air kelapa, bawang putih, dan rempah lainnya. Resep Ayam pop ala RM Padang Sederhana oleh Naidasinna. Resep Ayam pop ala RM Padang Sederhana. Menu favorit di resto padang. rasanya mirip banget (malah lebih enak) dari resto padang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam pop ala rmp yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!