Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pisang Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pisang Anti Gagal

Bolu pisang. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat.

Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pisang Anti Gagal Cara membuat bolu pisang juga mudah dan sederhana, kebanyakan. Jika Anda merupakan pemula dalam baking, bolu pisang sangat cocok bagi pemula. Rasanya tak kalah dengan kue bolu pisang yang dijual di toko kue.

Anda sedang mencari ide resep bolu pisang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pisang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Hidangan ini tentunya akan cocok disajikan ketika keluarga besar datang berkumpul dirumah. Sajian ini bisa dijadikan jamuan istimewa untuk sahabat.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pisang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pisang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu pisang memakai 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu pisang:

  1. Ambil 2 telur.
  2. Sediakan 5 sdm gula.
  3. Sediakan 1 sdm gula palem.
  4. Siapkan 1/2 sdt bp.
  5. Ambil 1/2 sdt soda kue.
  6. Siapkan Garam.
  7. Siapkan 200 gr pisang.
  8. Siapkan 125 gr terigu.
  9. Gunakan 1 sdm Meses.
  10. Sediakan Meses taburan.
  11. Gunakan 50 ml Minyak.
BARU  Resep Eggless Pancake, Lezat Sekali

Ikuti cara membuat bolu pisang yang enak. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Bolu pisang biasanya disajikan untuk camilan yang dinikmati bareng keluarga. Berikut IDN Times rangkum resep bolu pisang dan bagaimana cara membuat bolu pisang dengan mudah.

Cara menyiapkan Bolu pisang:

  1. Haluskan pisang dg garpu.
  2. Kocok telur dg gula gula, garam. Hingga larut dg whisk.
  3. Masukkan minyak (resepnya masuk minyak dl).
  4. Masukkan ayakan terigu,, bp, soda kue..
  5. Yg terakhir masukkan pisang lumat. Aduk sebentar spy tdk bantat. Masukkan meses. Tuang.
  6. Taburi kismis. Panggang 170 drjt.

Fimela.com, Jakarta Bolu pisang memiliki aroma dan tekstur yang unik tersendiri. Bahkan punya cita rasa yang khas dari buah pisang. Kita pun bisa membuat bolu pisang sendiri di rumah. Resep bolu pisang itu ternyata ada banyak caranya. Meski dominasi rasa pisangnya mendominasi, kamu bisa memberikan improvisasi dalam rasanya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pisang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!