Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Kari Kambing, Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Kari Kambing, Bikin Ngiler

Nasi Goreng Kari Kambing.

Bagaimana Menyiapkan Nasi Goreng Kari Kambing, Bikin Ngiler

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng kari kambing yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng kari kambing yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kari kambing, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng kari kambing yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi goreng kari kambing yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Kari Kambing memakai 7 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Goreng Kari Kambing:

  1. Siapkan nasi putih dingin (masukkan kulkas semalam).
  2. Ambil daging kambing, potong kotak.
  3. Gunakan bawang merah.
  4. Sediakan bawang putih.
  5. Ambil bubuk kari.
  6. Sediakan lada bubuk, garam, kecap, penyedap.
  7. Sediakan kol, daun bawang (potong kecil).

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Kari Kambing:

  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih, tumis. Tuang daging, aduk-aduk hingga matang. Masukkan nasi, beri bubuk kari, lada, garam, kecap dan penyedap. Aduk rata, masukkan kol dan daun bawang, masak hingga nasi matang. Tes rasa..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Goreng Kari Kambing yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

BARU  Resep Daging kambing kecap ♥️, Sempurna