Bagaimana Menyiapkan Bolu Pisang Kukus No Mixer, Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Bolu Pisang Kukus No Mixer, Lezat Sekali

Bolu Pisang Kukus No Mixer. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu Selamat datang di channel Aini's Gallery. Kali ini saya akan berbagi resep Bolu Pisang Kukus. Bolu Pisang kukus ekonomis, No Mixer No Oven.

Bagaimana Menyiapkan Bolu Pisang Kukus No Mixer, Lezat Sekali Selain itu, cara membuat kue basah yang satu ini juga cukup mudah, ada juga yang tanpa mixer lho seperti cara membuat kue bolu. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak.

Lagi mencari inspirasi resep bolu pisang kukus no mixer yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pisang kukus no mixer yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu Selamat datang di channel Aini's Gallery. Kali ini saya akan berbagi resep Bolu Pisang Kukus. Bolu Pisang kukus ekonomis, No Mixer No Oven.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang kukus no mixer, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pisang kukus no mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu pisang kukus no mixer yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bolu Pisang Kukus No Mixer memakai 8 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Pisang Kukus No Mixer:

  1. Gunakan 6 buah pisang matang, sy bangil.
  2. Ambil 2 butir telur.
  3. Ambil 95 gr gula pasir.
  4. Gunakan 120 gr terigu.
  5. Ambil 1/4 sdt garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt vanili.
  7. Sediakan 1 sdt soda kue.
  8. Gunakan 6 sdm minyak goreng.
BARU  Resep Sambal Matah Kecombrang yang Bikin Ngiler

Resep cara membuat bolu pisang, salah satu cemilan enak yang populer. Manisnya itu alami dari pisang, jadi tidak banyak mengandung gula. Bolu pisang kukus tanpa mixer. foto: Instagram/@azatani. Resep Bolu Kukus Mekar Kapucino Enak, Salah Satu Menu Camilan Favorit Keluarga.

Cara menyiapkan Bolu Pisang Kukus No Mixer:

  1. Kupas pisang, lumatkan.
  2. Kocok gula, telur, dan vanili hingga berbuih dan gula larut.
  3. Masukkan pisang, aduk rata.
  4. Tambahkan tepung terigu, garam, soda kue sambil diayak. Aduk rata.
  5. Masukkan pula minyak goreng, aduk rata kembali.
  6. Tuangkan adonan ke cetakan yang telah diolesi minyak. Kukus selama 30 mnt dg api sedang cenderung kecil. Tutup dialasi kain bersih ya supaya uap air tidak turun.
  7. Begitu lihat hasilnya, mekar nan mengembang.. alamak senang hati inii ♥️♥️♥️ jangan lupa tes tusuk menggunakan garpu.
  8. Jika sudah tidak terlalu panas keluarkan dari cetakan. Bolu pisang kukus siap disantap.
  9. Nitip foto ya. Happy cooking ??.

COM – Berikut tiga cara membuat bolu kukus tanpa mixer lengkap dengan resep yang bisa Anda pilih. Selain resep dan cara membuat, dalam artikel ini juga memuat tips agar bolu kukus. Ketan Hitam Paling Lembut Kue Bolu Pisang Bolu Pisang kukus ekonomis, No Mixer No Oven. Cara Membuat Brownies Kukus Lembut Tanpa Mixer Bolu Caramel Sarang Semut Oven Anti gagal. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu pisang yang lembut tanpa harus repot-repot pakai mixer?

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pisang kukus no mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!