Cara Gampang Menyiapkan Geprek ayam pop, Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Geprek ayam pop, Enak Banget

Geprek ayam pop. Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas. Membuat ayam geprek sangat mudah dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana, pembuatan ayam geprek ini sangat unik karena ayamnya. Meskipun pedas ayam geprek selalu banyak peminatnya.

Cara Gampang Menyiapkan Geprek ayam pop, Enak Banget Kini ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang dapat ditemukan di hampir semua kota besar di Indonesia. Ayam geprek momogi Salah satu kulinernya madiun Patut untuk dicoba dan bisa jadi ketagihan. Kenapa Ayam geprek populer, yang pertama adalah karena bahan dasarnya adalam Ayam yang di goreng tepung ala ala Kfc atau Mcd.

Anda sedang mencari inspirasi resep geprek ayam pop yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal geprek ayam pop yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ayam geprek sangat identik dengan rasa pedas. Membuat ayam geprek sangat mudah dan bahan-bahan yang digunakan sangat sederhana, pembuatan ayam geprek ini sangat unik karena ayamnya. Meskipun pedas ayam geprek selalu banyak peminatnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari geprek ayam pop, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan geprek ayam pop enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan geprek ayam pop sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Geprek ayam pop memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Geprek ayam pop:

  1. Siapkan 1/4 ayam (dada/paha bawah).
  2. Ambil 1 sachet tepung serbaguna.
  3. Ambil Minyak goreng.
  4. Siapkan Sambal.
  5. Gunakan 8 Cabe rawit.
  6. Gunakan 1 bawang putih ukuran kecil.
  7. Ambil Secukupnya garam.
  8. Siapkan Secukupnya penyedap.
  9. Siapkan Secukupnya gula.
  10. Sediakan Minyak goreng.
BARU  Resep Tahu kukus isi ayam pakai kuah - menu sehat anak - ide bekal anak sekolah Anti Gagal

Atau yang lebih ekonomisnya ala ala sabana, D'kriuk dll. Ayam pop bisa langsung dinikmati, tapi kalau ingin menggorengnya pun tak masalah. Panaskan minyak, goreng ayam sebentar saja. Ayam pop bisa langsung dinikmati dengan sambal dan lalapan.

Cara membuat Geprek ayam pop:

  1. Potong ayam jd kecil-kecil lalu rebus smpe mendidih…buang airnya dan tiriskan.
  2. Bagi tepung jadi dua yg satu diberi air dingin yg satu taruh ditempat yg kedap udara.
  3. Masukan ayam kedalam adonan basah lalu ke tempat yg kedap udara…dikocok smpe merata.
  4. Siapkan minyak goreng dan goreng ayam popnya.
  5. Cara buat sambalnya smua bahan Sambel diulek lalu siram dgn minyak panas siap digeprek dgn ayam popnya ? selamat mencoba.

Resep Ayam Geprek – Olahan ayam selalu menjadi menu favorit untuk kebanyakan orang. Untuk anda pecinta ayam geprek, dari pada terus membeli jika ingin menikmati ayam geprek, maka. Nah, kamu pecinta ayam geprek sekarang ini sudah bisa loh merasakan sensasi ayam geprek lewat Indomie Kalau kamu penasaran ketiga produk mie yaitu, Indomie Hype Abis Ayam Geprek, Pop. Cara membuat yang gampang & memasak tanpa repot. Bumbu ayam geprek ini bisa dengan mudah didapatkan di pasar pasar tradisional atau di.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Geprek ayam pop yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!