Resep Tumis Nasi Gila Anti Gagal

Diposting pada

Tumis Nasi Gila. Hai guys makan yukk menu hari ini tumis lompok bahasa padangnya pedas gila sampe mandi keringat. Makasih yang sudah menyempatkan nonton video kami. Porsi banyak pedes gila!!tumis sosis enak ala afiudin.

Resep Tumis Nasi Gila Anti Gagal Resep Tumis Kembang Duren – Hai bunda untuk bunda yang sedang bingung mau masak apa hari ini? pastinya kami akan memberikan update terbaru menggenai aneka resep maskan yang sedang hit. Nasi goreng gila yang super pedas dengan rasa yang nikmat dan enak kini dapat anda buat sendiri Cara Membuat Nasi Goreng. Langkah pertama tumis terlebih dahulu bumbu yang dihaluskan pada.

Sedang mencari inspirasi resep tumis nasi gila yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis nasi gila yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis nasi gila, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis nasi gila enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Hai guys makan yukk menu hari ini tumis lompok bahasa padangnya pedas gila sampe mandi keringat. Makasih yang sudah menyempatkan nonton video kami. Porsi banyak pedes gila!!tumis sosis enak ala afiudin.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis nasi gila yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Nasi Gila memakai 14 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Nasi Gila:

  1. Sediakan 1 pcs Sosis besar.
  2. Sediakan 10 pcs Baso kecil.
  3. Siapkan 1/4 potong Kol.
  4. Ambil 1 batang Daun bawang.
  5. Ambil 3 pcs Bawang merah.
  6. Gunakan 2 pcs Bawang putih.
  7. Siapkan 1 pcs Cabe rawit.
  8. Siapkan 1 pcs Telor.
  9. Gunakan Saos tiram.
  10. Sediakan Kecap.
  11. Ambil Garam.
  12. Sediakan Gula.
  13. Gunakan Merica bubuk.
  14. Sediakan Kaldu jamur.
BARU  Resep Ayam Goreng Mentega Madu khas Korea Anti Gagal

Lihat juga resep Tumis tempe baso mix sayur pedas enak lainnya. Resep 'tumis sayur pedas' paling teruji. aisyah hanri. Sajikan tumis genjer di atas piring agak cekung. Tambahkan irisan tomat dan mentimun di atasnya atau sesuai selera dan kreasimu.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Nasi Gila:

  1. Potong sosis, baso dan kol.
  2. Iris bawang putih, bawang merah, cabe rawit, daun bawang.
  3. Tumis irisan bawang dan cabe rawit.
  4. Masukan sosis dan baso lalu aduk merata.
  5. Masukan kol dan telor lalu aduk merata.
  6. Masukan daun bawang, garam, gula, merica dan kaldu jamur secukupnya.
  7. Tambahkan kecap dan saos tiram secukupnya.
  8. Aduk merata sampai matang.
  9. Tumis nasi gila siap disajikan dengan nasi hangat.

Tumis genjer lebih lezat disantap bersama nasi hangat, dijamin. Lihat ide lainnya tentang Tumis, Sayuran, Resep. Tumis Kacang Panjang & Tempe Bumbu Ulek. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. Nasi goreng gila adalah salah satu resep nasi goreng yang unik dimana nasi goreng kemudian disiram kembali dengan Tumis dengan minyak panas, setelah harum pinggirkan bumbu dan masukkan telur.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat tumis nasi gila yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!