Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila (Topping) Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila (Topping) Anti Gagal

Nasi Gila (Topping). Nasi goreng gila mirip dengan nasi goreng pada umumnya, hanya saja bahan dan bumbu yang digunakan lebih garam dan merica bubuk secukupnya. minyak goreng, secukupnya. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Sedangkan nasi gila merupakan nasi polos biasa yang diberi topping bakso, sisi, dan telur orak-arik yang sedap.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Gila (Topping) Anti Gagal Nggak hanya untuk sarapan, tapi juga untuk makan siang atau makan malam. Nama Obama pada merek dagangnya bukan karena mantan presiden Amerika tersebut pernah makan di sana, namun namanya dipakai karena awal mula nasi gila yang ramai ini dijual di menteng. Nasi goreng gila Obama ini terkenal akan nasi gilanya.

Lagi mencari ide resep nasi gila (topping) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi gila (topping) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi goreng gila mirip dengan nasi goreng pada umumnya, hanya saja bahan dan bumbu yang digunakan lebih garam dan merica bubuk secukupnya. minyak goreng, secukupnya. Lihat juga resep Nasi gila Pedes ambyarr ? enak lainnya. Sedangkan nasi gila merupakan nasi polos biasa yang diberi topping bakso, sisi, dan telur orak-arik yang sedap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila (topping), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi gila (topping) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi gila (topping) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nasi Gila (Topping) menggunakan 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Gila (Topping):

  1. Sediakan Nasi putih (4 org).
  2. Gunakan 3 sosis.
  3. Gunakan 2 bakso sapi.
  4. Gunakan 2 telur.
  5. Gunakan 4 baput.
  6. Ambil 8 bamer.
  7. Siapkan 80 gr kol / gubis.
  8. Gunakan 2 buah tomat.
  9. Sediakan 22 buah cabe rawit (saya suka pedas).
  10. Sediakan 4 sdm kecap manis.
  11. Gunakan 1 sdm gula.
  12. Ambil secukupnya Gulgar.
  13. Siapkan 200 ml air matang.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Ayam kecap rempah Anti Gagal

Punya cabang pertama di Menteng Kalau tak ingin nasi goreng, Anda juga bisa mencicip nasi gila yang disajikan dengan nasi putih plus topping. Bukan nasi goreng gila loh, tapi nasi gila, yang pake nasi putih. Siapa sih yang nggak tau nasi gila paling nge-TOP ini? It was kindly sent to me by the company for testing.

Cara membuat Nasi Gila (Topping):

  1. Cincang halus semua bahan..
  2. Panaskan minyak pd wajan. Tumis bawang2 an sampai harum..
  3. Masukkan sosis + bakso. Masukkan telur, lalu orak-arik..
  4. Masukkan tomat + gubis + cabe. Tambah gula + kecap + gulgar. Test rasa. Tumis sebentar lalu masukkan air..
  5. Masak hingga mendidih dan air surut. Test rasa kembali. Aduk2 lalu matikan api. Siap disajikan!? Gampang kan? Dimakan sama nasi anget, uh mantaff! Selamat mencoba☺️.

Nasi goreng gila dengan rasa enak dan spesial akan tetapi membuatnya sangat sederhana. Nasi goreng yang tidak kalah enak dan nikmat adalah nasi goreng gila yang seringkali banyak di pinggiran. NASI GILA DENGAN KUALI TERBESAR DI INDONESIA ! Hobby Makan PERHATIAN : Konten Ini Menyajikan Penyajian Atau Pembuatan Makanan Atau Jajanan Di Sekitar Kita Ya. Salah satu nasi gila dan nasi goreng gila yang enak, kalo ada yg pengen nasi gila harus coba yang disini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi Gila (Topping) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!