Resep Nasi Gila ala anak kos yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Nasi Gila ala anak kos yang Lezat Sekali

Nasi Gila ala anak kos. Selama #dirumahaja gak bisa pergi ke mana mana ke pasar aja parno ? Sisa bahan masakan dirumah cuma ini adanya!! BENAR-BENAR GILA ENAKNYAAA!! bisa anda nikmati secara Free. How to make nasi goreng ala anak kos resep gampang dan mudah.

Resep Nasi Gila ala anak kos yang Lezat Sekali Flag for Inappropriate Content. saveSave Nasi Liwet Sederhana Ala Anak Kos For Later. Nasi Goreng Kampung,nasi Goreng Ala Anak Kost. Aku punya sedikit cerita yang bagiku cukup enak untuk dibaca.

Lagi mencari inspirasi resep nasi gila ala anak kos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gila ala anak kos yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Selama #dirumahaja gak bisa pergi ke mana mana ke pasar aja parno ? Sisa bahan masakan dirumah cuma ini adanya!! BENAR-BENAR GILA ENAKNYAAA!! bisa anda nikmati secara Free. How to make nasi goreng ala anak kos resep gampang dan mudah.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi gila ala anak kos, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi gila ala anak kos enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi gila ala anak kos sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi Gila ala anak kos menggunakan 9 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Gila ala anak kos:

  1. Siapkan 5 buah pentol bakso aku pake merk yiku.
  2. Siapkan 1 sosis size agak besar aku pake merk kenzler.
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Sediakan 1 siung bawang putih.
  5. Siapkan 1 siung bawang merah.
  6. Siapkan secukupnya garam,lada,masako.
  7. Gunakan kecap jangan lupa.
  8. Siapkan porsi nasi hangat sesuai.
  9. Ambil kerupuk lebih nikmat.
BARU  Resep Ayam Rica-Rica Pedas Makyooss with Kemangi, Bisa Manjain Lidah

Peristiwa ini terjadi sewaktu aku mencari tempat kost dikota aku bekerjaSetelah lama mencari. Rasanya yang gurih dan pedas membuat nasi goreng nggak cuma disukai masyarakat Indonesia saja tapi juga para turis yang datang ke tanah air. Terlebih lagi, membuat nasi goreng sangat mudah! Nah, di bawah ini ada resep nasi goreng yang enak dan gampang dibuat untuk anak kos yaitu nasi.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Gila ala anak kos:

  1. Potong" pentol dan sosis..
  2. Rajang halus bawang putih+merah lalu tumis deh..
  3. Masukin telur ke dalam tumisan bawang,lalu di orak arik..
  4. Sekiranya agak mateng telurnya,masukin pentol dan sosinya..
  5. Oseng" sampe kecium bau harum lalu tambahin kecap deh. 2 menit aja biar kecapnya gajadi pahit..
  6. Lalu siapin nasi sesuai porsi kalian dan tuang deh yang kalian oseng" tadi?.
  7. Dah jadi nasi gila ala" anak kos. bisa ditambah boncabe kalo mau pedes..
  8. Selamat mencoba?.

Nih, resep nasi tim ayam yang bisa kamu bikin sendiri meski kamu anak kos. Baca Juga: Saus Lezat dalam Resep Guacamole Sandwich yang Wajib Kamu Cobain. Cara membuat nasi tim ayam ala anak kos Nasi goreng termasuk masakan yang mudah dibikin dan low budget. Ini resep nasi goreng enak yang bisa kalian coba. Siapa yang nggak doyan nasi goreng?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi gila ala anak kos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!