Bagaimana Membuat Bolu Kukus Pelangi, Lezat

Diposting pada
Bagaimana Membuat Bolu Kukus Pelangi, Lezat

Bolu Kukus Pelangi. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta.

Bagaimana Membuat Bolu Kukus Pelangi, Lezat Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Makanan banyak tersedia dimana-mana dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Resep bolu kukus – Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Meskipun kue bolu kukus mudah dijumpai di pasaran dan harganya tergolong murah serta Anda bisa.

Sedang mencari inspirasi resep bolu kukus pelangi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus pelangi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus pelangi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu kukus pelangi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Dibalik keindahannya, Resep Bolu Kukus Pelangi juga sukses bikin semuanya jatuh cinta.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu kukus pelangi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Kukus Pelangi menggunakan 7 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Kukus Pelangi:

  1. Sediakan 1 butir telur.
  2. Siapkan 200 gr tepung terigu segitiga.
  3. Siapkan 150 gr gula pasir.
  4. Ambil 150 ml susu murni.
  5. Siapkan 1 sdt sp.
  6. Gunakan 1/2 sdt vanili.
  7. Gunakan 4 Pewarna makanan.
BARU  Resep Donat empuk ala jco Anti Gagal

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Resep Bolu Kukus – Nggak perlu repot pakai oven untuk membuat kudapan ini, kamu hanya perlu. Bolu kukus pelangi memiliki warna yang unik dan begitu menarik. Resep bolu cake menarik tentu sangat dibutuhkan bagi banyak orang.

Langkah-langkah membuat Bolu Kukus Pelangi:

  1. Mixer semua bahan (kecuali sp dan pewarna) selama 5 menit. Lalu masukkan sp, mixer lagi 5 menit..
  2. Bagi adonan menjadi 5, satu bagian tidak diberi pewarna. Masukkan warna dasar di bawah, kemudian warna lainnya bersisian..
  3. Tips : panaskan kukusan hingga beruap banyak. Air dalam kukusan sedikit saja, agar buihnya tidak mengenai bagian dasar bolu. Lapisi tutup panci dengan serbet. Masukkan hanya 4-5 cup, agar bolu mengembang sempurna. Masak dengan api besar. Kukus selama 15 menit..

Bagi anda yang ingin membuatnya, maka baca selengkapnya. Keunggulan bolu kukus bento pelangi adalah teksturnya sangat lembut dan merukan inovosi Bolu kukus bento pelangi super lembut dengan bentuk yang menarik, kami juga menulis resep ini diblog. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian warna ketika membuatnya. Resep kue bolu kukus pelangi dapat bunda pelajari di sini. Cara membuat bolu kukus warna warni saya tulis secara jelas dan berurutan, sehingga bunda dapat lebih mudah mempelajarinya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Kukus Pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!