Resep Bolu Cokelat Pandan Kukus ??, Lezat

Diposting pada
Resep Bolu Cokelat Pandan Kukus ??, Lezat

Bolu Cokelat Pandan Kukus ??. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu cokelat pandan yang lembut?

Resep Bolu Cokelat Pandan Kukus ??, Lezat Resep Bolu Kukus – Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Singkong dapat di masak dengan berbagai olahan salah satu contohnya adalah bolu kukus singkong cokelat pandan ini.

Anda sedang mencari ide resep bolu cokelat pandan kukus ?? yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu cokelat pandan kukus ?? yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu cokelat pandan kukus ??, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu cokelat pandan kukus ?? yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya. Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu cokelat pandan yang lembut?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu cokelat pandan kukus ?? sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Cokelat Pandan Kukus ?? memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Bolu kukus mekar, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bolu Cokelat Pandan Kukus ??:

  1. Siapkan 6 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 2 sdm bubuk coklat.
  3. Gunakan 1 sachet bubuk minuman coklat.
  4. Gunakan 1/2 sdt baking soda.
  5. Sediakan 2 butir telur.
  6. Gunakan 4 sdm gula pasir.
  7. Sediakan 60 ml air.
  8. Sediakan 6 sdm margarin leleh.
  9. Gunakan Chocochip.

Tidak cuma bolu kukus mekar tapi juga bolu zebra, bolu kukus lapis daging dan sebagainya. Cocok untuk kamu yang suka bereksperimen dengan adonan bolu kukus. Oh iya, keduanya tidak menyediakan bubuk cokelat di dalamnya, jadi sebaiknya kamu siapkan sebelum membuat. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Cara menyiapkan Bolu Cokelat Pandan Kukus ??:

  1. Kocok telur dan gula pasir hingga gula larut, masukan terigu, bubuk coklat, bubuk minuman coklat, dan baking soda, beri air aduk, terakhir masukan margarin aduk rata. Tuang adonan kedalam loyang yang sudah diberi olesan margarin. Beri chocochip sebagai topping.
  2. Kukus 30-40 menit didalam kukusan yg sebelumny sudah dipanaskan, tutup dilapisi kain yaa, angkat biarkan dingin lalu keluarkan dari cetakan ? potong2 siap disajikan ?.

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan kapan pun. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu cokelat pandan kukus ?? yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!