Resep #16 Bening Bayam Jagung Temu Kunci Anti Gagal

Diposting pada
Resep #16 Bening Bayam Jagung Temu Kunci Anti Gagal

#16 Bening Bayam Jagung Temu Kunci.

Resep #16 Bening Bayam Jagung Temu Kunci Anti Gagal

Anda sedang mencari inspirasi resep #16 bening bayam jagung temu kunci yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #16 bening bayam jagung temu kunci yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari #16 bening bayam jagung temu kunci, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan #16 bening bayam jagung temu kunci enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat #16 bening bayam jagung temu kunci yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat #16 Bening Bayam Jagung Temu Kunci menggunakan 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan #16 Bening Bayam Jagung Temu Kunci:

  1. Siapkan 1 ikat bayam.
  2. Siapkan 1 buah jagung.
  3. Siapkan 2 siung bawang merah.
  4. Gunakan 1 buah temu kunci.
  5. Gunakan Secukupnya garam dan gula.

Langkah-langkah menyiapkan #16 Bening Bayam Jagung Temu Kunci:

  1. Iris bawang merah dan temu kunci. Bebas ya, temu kuncinya mau digeprek juga boleh..
  2. Cuci bersih bayam dan jagung, siangi..
  3. Didihkan air dalam panci. Setelah mendidih, masukkan irisan bawang dan temu kunci, bumbui dengan garam dan gula sesuai selera..
  4. Berikutnya masukkan jagung, masak hingga air kembali mendidih, setelah mendidih masukkan bayam. Bayam cepet mateng, jadi begitu aku masukin langsung aku adukĀ² terus matiin kompornya. Selesai.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Fuyunghai Jamur Tiram Two In One Sayur Plus Lauk ENAK EKONOMIS yang Lezat Sekali

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat #16 bening bayam jagung temu kunci yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!