Resep Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC yang Bisa Manjain Lidah

Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC. Bolu Kukus Coklat Lumer Tanpa DCC (Dark cooking chocolate) ini super nyoklat, moist dan lembut. untuk kalian yang suka coklat, bakal ketagihan nih enak. BOLU KUKUS COKLAT LUMER – Nyoklat Banget Coklat lovers Wajib cobain ya. Bolunya yg lembut dan Saus Coklatnya yang Lumer bikin nagih!!

Resep Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC yang Bisa Manjain Lidah Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Sehingga tektsurnya enak, lembut dan ga seret ketika di kunyah.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu kukus coklat lembut tanpa dcc yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus coklat lembut tanpa dcc yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Bolu Kukus Coklat Lumer Tanpa DCC (Dark cooking chocolate) ini super nyoklat, moist dan lembut. untuk kalian yang suka coklat, bakal ketagihan nih enak. BOLU KUKUS COKLAT LUMER – Nyoklat Banget Coklat lovers Wajib cobain ya. Bolunya yg lembut dan Saus Coklatnya yang Lumer bikin nagih!!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus coklat lembut tanpa dcc, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus coklat lembut tanpa dcc enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu kukus coklat lembut tanpa dcc sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC menggunakan 8 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC:

  1. Ambil 2 butir telur.
  2. Ambil 1/2 sdt SP.
  3. Gunakan 80 gram gula pasir.
  4. Gunakan 20 gram coklat bubuk.
  5. Siapkan 80 gram tepung terigu.
  6. Siapkan 1/4 sdt baking powder (opsional).
  7. Sediakan 70 ml minyak goreng.
  8. Gunakan 1/2 sachet SKM coklat.
BARU  Resep Cinnamon Churros (Easy Homemade Churros) Anti Gagal

Tapi bagi yang ingin ada tekstur empuk yang agak padat boleh juga di panggang atau di oven. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Manisnya cokelat, dan lembutnya kue bolu, jika disatukan pasti akan memiliki cita rasa yang Tambahkan biskuit dan bahan lainnya. Setelah itu, masukan potongan coklat ke.

Cara menyiapkan Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC:

  1. Mixer kecepatan tinggi telur+gula+SP sampai mengembang putih pucat.
  2. Ayak diatas nya tepung terigu+coklat bubuk+baking powder.. mix speed rendah asal tercampur.
  3. Tambahkan minyak goreng+SKM.. mix lagi bentar.. lanjut aduk balik menggunakan spatula sampai rata.
  4. Panaskan kukusan, olesi loyang dengan margarin.. masukkan adonan dalam loyang.. kukus selama 30 menit (jangan lupa tes tusuk).
  5. Setelah matang, biarkan hangat kemudian keluarkan dari loyang.. potong jadi 2 bagian.. beri olesan buttercream di bagian tengahnya lalu tumpuk dengan 1 bagian yang lain (agak ditekan)…
  6. Kemudian simpan sebentar di lemari es agar saat dipotong hasilnya cantik ?.
  7. Selamat mencoba moms ♥️.

Resep Bolu Kukus Coklat – Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Resep Bolu Kukus Paling Sederhana Tanpa Mixer.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Kukus Coklat Lembut Tanpa DCC yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!