Resep Brownies kurma metode kukus mudah, Lezat

Diposting pada
Resep Brownies kurma metode kukus mudah, Lezat

Brownies kurma metode kukus mudah. Buat kalian yang bosen di rumah aja, gak tau mau ngapain, nih aku ada solusinya buat kalian terutama pecinta brownies, kalian bisa ikutin tutorial aku. Lihat juga resep Brownis coklat kukus sederhana enak lainnya. Brownies kurma dibuat dengan mencampurkan potongan kurma ke adonan brownies.

Resep Brownies kurma metode kukus mudah, Lezat Resep kue kukus kali yakni kue brownies coklat enak. Pelajari petunjuk lengkap cara membuat kue brownies kukus sederhana di sini. Saat ini banyak macam kreasi kue brownies, seperti kue brownies panggang, kue brownies amanda, dan lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep brownies kurma metode kukus mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies kurma metode kukus mudah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Buat kalian yang bosen di rumah aja, gak tau mau ngapain, nih aku ada solusinya buat kalian terutama pecinta brownies, kalian bisa ikutin tutorial aku. Lihat juga resep Brownis coklat kukus sederhana enak lainnya. Brownies kurma dibuat dengan mencampurkan potongan kurma ke adonan brownies.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies kurma metode kukus mudah, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies kurma metode kukus mudah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat brownies kurma metode kukus mudah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Brownies kurma metode kukus mudah memakai 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Brownies kurma metode kukus mudah:

  1. Ambil 4 butir telur.
  2. Ambil 1 gelas belimbing gula pasir.
  3. Sediakan 1 gelas belimbing terigu.
  4. Gunakan 2 sachet susu coklat.
  5. Siapkan Secukupy coklat batangan.
  6. Ambil 1 sendok teh SP.
  7. Sediakan 1 sendok makan ovalet.
  8. Ambil Minyak goreng secukupy.
  9. Ambil 1 sendok teh vanili.
  10. Sediakan 4 butir kurma buang bijiy.
  11. Sediakan 1 sachet susu kental manis(putih).
  12. Ambil Keju secukupy.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Rica Rica yang Enak

Ada juga kreasi kue brownies pandan dengan. Jenis brownies sendiri ada dua, yakni brownies panggang dan brownies kukus. Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Cara Membuat Brownies Kukus — TipsCaraMembuat

Langkah-langkah menyiapkan Brownies kurma metode kukus mudah:

  1. Mixer telur,gula, SP dan ovalet dengan kecepatan tinggi tunggu sampai 15 menit…
  2. Cairkan coklat batangan di panci….
  3. Jika sudah 15 menit turunkan speed mixer masukan terigu, susu coklat, dan coklat yg sudah di cairkan….
  4. Jika sudah merata matikan mixer, tuangkn minyak goreng secukupy lalu aduk dengan spatula hingga rata…
  5. Siapkan loyang olesin dengan minyak dan taburkan tepung terigu… Masukan adonan ke dalam loyang hentak hentakan….
  6. Lalu beri kurma yg sudah d buang bijiy.. masukan ke dalam kukusan yg sudah d panasin terlebih dahulu… Kukus 30 menit….
  7. Angkat dari loyang..tunggu dingin oleskan susu kental manis(putih) lalu beri keju secukupnya…
  8. Siap di hidangkan…..

Kue manis yang identik dengan warna dan rasa coklat yang sangat dominan,ya, Brownies namanya. Tentu saja semua orang mengenal yang namanya kue Brownies… Brownies kurma jadi salah satu sajian kurma yang mudah dibuat dan cocok dijadikan takjil berbuka puasa. Shutterstock Brownies dengan kurma di atasnya. Resep Brownies Chocolatos Kukus – Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Simak Juga : Resep Brownies Kukus Milo Keju Tanpa Mixer Lembut Super Nyoklat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat brownies kurma metode kukus mudah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!