Resep Sup tahu ayam + bakso yang Enak

Diposting pada
Resep Sup tahu ayam + bakso yang Enak

Sup tahu ayam + bakso. Kreasi resep Sup Misoa Bakso Tahu yang kaya rasa karena banyak ragam isiannya. Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Selain rasanya lezat kreasi sup ini juga menyehatkan.

Resep Sup tahu ayam + bakso yang Enak Namun untuk sup ini sendiri, bakso dan kembang tahu adalah bahan utama. Sup yang satu ini akan memberikan sentuhan yang berbeda kepada anda, karena kuah gurih dan komposisi bumbu serta. Ini dia resep sup bakso tahu lezat yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

Anda sedang mencari ide resep sup tahu ayam + bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup tahu ayam + bakso yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kreasi resep Sup Misoa Bakso Tahu yang kaya rasa karena banyak ragam isiannya. Ada misoa, bakso tahu, bakso campuran udang, dan wortel. Selain rasanya lezat kreasi sup ini juga menyehatkan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup tahu ayam + bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sup tahu ayam + bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup tahu ayam + bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sup tahu ayam + bakso memakai 15 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sup tahu ayam + bakso:

  1. Ambil Bumbu halus.
  2. Ambil 6 siung bawang putih (di haluskan).
  3. Siapkan secukupnya Garam.
  4. Ambil Bahan – bahan.
  5. Ambil 350 gr Ayam dada.
  6. Ambil 10 tahu putih.
  7. Ambil 2 /3 batang Daun bawang iris halus.
  8. Gunakan Bakso sapi (untuk jumlah sesuai selera ya).
  9. Siapkan 3 sendok tepung kanji.
  10. Siapkan secukupnya Garam.
  11. Sediakan 1 sendok makan Bumbu bakso.
  12. Ambil Daging/ceker buat kuah.
  13. Siapkan 1 sendok teh Totole/masako secukupnya.
  14. Ambil 1 butir telor.
  15. Gunakan 750 litter air.

Kali ini kita akan membuat resep sup bakso tahu. Dengan menggunakan bakso yang mempunyai rasa gurih, berpadu dengan tahu yang lembut, ditambah sayur dan bahan pelengkap lainnya, pasti buat gak sabar untuk. Sup tahu bakso ikan rendah kalori ini sedap dan mengenyangkan. Pas untuk menu makan malam kamu yang sedang berdiet.

BARU  Resep Oat Cookies, Lezat Sekali

Cara membuat Sup tahu ayam + bakso:

  1. Rebus daging/ceker untuk bahan kaldu..
  2. Haluskan bahan putih. Kemudian bagi 2 bumbu bawang putih. 1 bumbu buat campuran ayam dan 1 bumbu buat kuah..
  3. Setelah kaldu siap. Kita oseng bumbu bawang putih dan daun bawang sampe harum.. Setelah itu masukan masukan bumbu yang sudah di oseng kedalam kuah kaldu. Kemudian tambahkan bumbu bakso 1 sendok makan, garam dan 1 sendok teh totole (untuk rasa sesuaikan selera ya.. Mungkin ada yg kurang suka asin). Kemudian masukan bakso sapinya yah..
  4. Kemudian kita mulai membuat tahu ayamnya. Pertama ayamnya kita giling dgn food prosesor atau di cacah halus.. Tahu putih kita bolongin tengahnya..sisa tahunya kmr kita campur dgn ayam yg sudah di haluskan + tepung kanji, telor putihnya + bumbu bawang yg di haluskan + penyedap rasa secukupnya..
  5. Setelah tercampur semua.. Kemudian bahan ayam kita masukan ke dalam tahu putih yang sudah kita lubangin sampe bahan habis.
  6. Setelah itu kita kukus tahunya sekitar 10-15 menit sampe matang. Setelah itu siap untuk di beri kuah..
  7. Untuk penyajian.. Tahu taruh di mangkok trs tambahkan kuah sup nya dan bakso..untuk sambal nya bisa dengan sambal kecap ya guys.. Tambahkan bawang goreng juga ya…

Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Sup tahu bakso ikan rendah kalori ini sedap dan mengenyangkan. Cara membuat sup ayam sangat mudah dan praktis. Sup ayam bakso jamur. foto: Instagram/@linietanaya. Sambil menunggu, potong kulit kembang tahu dan rendam dalam air. c.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sup tahu ayam + bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!