Cara Gampang Menyiapkan Brownies Panggang Shiny dan Melting, Enak Banget

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Brownies Panggang Shiny dan Melting, Enak Banget

Brownies Panggang Shiny dan Melting. Tips dan trik mendapatkan shiny crust. Alhamdulillah ini rasanya nyoklat banget, tastenya ringan tidak eneg. Untuk membuat brownies yang cantik dengan shiny crust, kuncinya ada di takaran bahan dan proses pembuatannya.

Cara Gampang Menyiapkan Brownies Panggang Shiny dan Melting, Enak Banget Tuang adonan brownies ke dalam loyang yang sudah diolesi dengan minyak dan dilapisi dengan kertas roti. Taburkan choco chips di atas adonan, lalu panggang. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai.

Anda sedang mencari ide resep brownies panggang shiny dan melting yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang shiny dan melting yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies panggang shiny dan melting, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan brownies panggang shiny dan melting enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Tips dan trik mendapatkan shiny crust. Alhamdulillah ini rasanya nyoklat banget, tastenya ringan tidak eneg. Untuk membuat brownies yang cantik dengan shiny crust, kuncinya ada di takaran bahan dan proses pembuatannya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat brownies panggang shiny dan melting yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Brownies Panggang Shiny dan Melting memakai 14 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Brownies Panggang Shiny dan Melting:

  1. Ambil 225 gr DCC (Dark Cooking Chocolate).
  2. Ambil 75 gr Margarine.
  3. Ambil 60 ml Minyak Sayur.
  4. Gunakan 3 butir Telur.
  5. Ambil 200 gr Gula Halus.
  6. Sediakan 160 gr Tepung Terigu.
  7. Ambil 35 gr Coklat Bubuk.
  8. Sediakan 1 sachet Vanilli.
  9. Siapkan Topping.
  10. Siapkan Kacang Almond.
  11. Gunakan Messis.
  12. Siapkan Keju Parut.
  13. Siapkan Choco Chips.
  14. Siapkan Cube Milo.
BARU  Resep Cumi Saus Padang yang Lezat Sekali

Selain itu, bolu tersebut juga dapat dijadikan Keberhasilan dari cara membuat brownies panggang Amanda ini terletak pada teksturnya. Jika Anda sudah mampu membuatnya dengan tekstur yang. Resep kue brownies shiny crust ini akan menghasilkan kue brownies panggang dengan permukaan atas nya mengkilap dan renyah. Pakai Trik Panggang brownies dalam dua kali proses dengan suhu berbeda.

Langkah-langkah membuat Brownies Panggang Shiny dan Melting:

  1. Siapkan Bahan dan Panaskan Oven pada Suhu 150-180 Derajat Celcius..
  2. Steam DCC yang telah di Cincang, Minyak Sayur dan Margarine Sampai Tercampur Rata (Coklat Mencair), Dinginkan..
  3. Aduk Telur dan Gula Halus Sampai Tercampur Rata (Saya Pakai Whisker)..
  4. Campur Adonan Telur dan Gula dengan DCC yang telah Dingin, Aduk Hingga Rata, Masukkan Terigu, Vanilli dan Coklat Bubuk yang telah di ayak,, Aduk hingga Rata..
  5. Masukkan Ke Loyang yang telah di olesi margarine dan kertas baking paper (beri Lebihan kertas agar mudah di angkat), Beri Topping Sesuai Selera..
  6. Panggang Selama 30-40 Menit Tergantung Oven Masing2..
  7. Angkat dan Sajikan, Selamat Mencoba?.

Untuk memunculkan lapisan shiny crust dilakukan dengan proses pemanggangan dengan. Panggang adonan brownies sebanyak dua kali dengan suhu berbeda. Panggang sesi pertama bertujuan untuk memunculkan shiny crust-nya. Letakkan loyang brownies di rak atas supaya mudah terpapar api atas. Tekstur brownies kukus lebih lembut daripada tekstur brownies panggang.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang shiny dan melting yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!