Resep Brownies Panggang Putih Telur, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Brownies Panggang Putih Telur, Menggugah Selera

Brownies Panggang Putih Telur. Kocok putih telur dan gula sampai kaku (bahan a). Tim coklat dcc dan mentega (bahan b). Aduk rata bahan b dan tepung sampai rata.

Resep Brownies Panggang Putih Telur, Menggugah Selera Brownies adalah kue berwarna coklat gelap dan bercita rasa yang manis legit. Teksturnya nya juga mempunyai cita rasa yang khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder.

Sedang mencari inspirasi resep brownies panggang putih telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang putih telur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kocok putih telur dan gula sampai kaku (bahan a). Tim coklat dcc dan mentega (bahan b). Aduk rata bahan b dan tepung sampai rata.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownies panggang putih telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan brownies panggang putih telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan brownies panggang putih telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownies Panggang Putih Telur memakai 10 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Brownies Panggang Putih Telur:

  1. Ambil 275 gr Putih telur.
  2. Siapkan 75 gr tepung.
  3. Siapkan 65 gr coklat bubuk.
  4. Sediakan 1 sch susu bubuk.
  5. Siapkan 200 gr dcc.
  6. Gunakan 200 gr mentega.
  7. Ambil 150 gr gula pasir.
  8. Ambil Topping.
  9. Ambil Kacang mede.
  10. Ambil slice Kacang almond.
BARU  Bagaimana Membuat Brownies panggang ? yang Sempurna

Brownies panggang menjadi tren kue bolu yang cukup populer beberapa tahun terakhir ini. Banyak merk ternama mengandalkan usahanya pada Kali ini Tokowahab ingin berbagi resep brownies panggang yang lembut, lumer dan legit di lidah. Dengan rasa dan aroma coklat yang begitu. Selain daripada brownies tanpa telur, saya juga pernah membuat pelbagai jenis brownies yang lain seperti brownies coklat dan brownies kedut.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies Panggang Putih Telur:

  1. Siapkan semua bahan. Tim mentega dan coklat batang..
  2. Kocok putih telur hingga berbusa, hard peak. Sambil dimasukkan gula secara bertahap..
  3. Masukkan bahan kering, yaitu tepung dan coklat bubuk yang sudah diayak. Sambil diaduk secara fold.
  4. Masukkan lelehan mentega dan dcc. Aduk balik..
  5. Tuang adonan ke dalam loyang yang sudah dialasi baking paper. Taburi topping. Panggang dengan api sedang selama 40 menit..

Kalau nak lebih senang belajar buat brownies tanpa telur ni boleh tengok caranya dalam video kat bawah ni. Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah. Brownies Panggang Dessert,Food,Drink Baking & Cooking. Matikan #Siapkan mangkuk atau mug masukan soupnya, olesi bibir mangkuk dengan putih telur.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan brownies panggang putih telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!