Resep Onde-onde Ubi isi Coklat Keju yang Enak Banget

Diposting pada
Resep Onde-onde Ubi isi Coklat Keju yang Enak Banget

Onde-onde Ubi isi Coklat Keju. Onde-onde Crispy Lembut, Kopong dan Kokoh Anti Gagal. Paduan antara leleh cokelat yang legit dengan keju yang gurih dijamin mantap dan bikin nagih ya. Halo guys, di video kali ini kami menyajikan kreasi kue tradisional, kita semua pasti tahu bahwa Indonesia memiliki beragam kue tradisional.

Resep Onde-onde Ubi isi Coklat Keju yang Enak Banget Goreng onde onde sampai matang dan mengapung serta berwarna coklat kekuningan. Kue onde-onde keju ini memiliki cita rasa yang lebih enak, sedap dan nikmat dibandingkan dengan kue onde-onde original, maka dari itu anda wajib membuatnya di rumah. Cara membuat onde-onde keju ini tidak sulit, bahan-bahan yang dibutuhkannya pun sederhana dan anda bisa membelinya.

Sedang mencari inspirasi resep onde-onde ubi isi coklat keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal onde-onde ubi isi coklat keju yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari onde-onde ubi isi coklat keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan onde-onde ubi isi coklat keju enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Onde-onde Crispy Lembut, Kopong dan Kokoh Anti Gagal. Paduan antara leleh cokelat yang legit dengan keju yang gurih dijamin mantap dan bikin nagih ya. Halo guys, di video kali ini kami menyajikan kreasi kue tradisional, kita semua pasti tahu bahwa Indonesia memiliki beragam kue tradisional.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan onde-onde ubi isi coklat keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Onde-onde Ubi isi Coklat Keju menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Omelet burger roti tawar endes, Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Onde-onde Ubi isi Coklat Keju:

  1. Siapkan 500 gr ubi jalar,kukus.
  2. Sediakan 3 sdm tapioka.
  3. Ambil 2 sdm gula pasir.
  4. Ambil 1/4 sdt vanili bubuk.
  5. Gunakan Secukupnya meises.
  6. Siapkan Secukupnya keju potong dadu kecil.
  7. Siapkan Secukupnya wijen.
  8. Ambil Minyak goreng.

Bisa dipastikan Onde-Onde Ubi Keju ini jadi menu favorit keluarga kita di rumah. Cara membuat onde onde keju: Resep Onde Onde Green Tea Atau Matcha. Cara membuat isi onde onde: Kacang hijau yang sudah Anda siapkan harus Anda rendam terlebih dahulu, dalam Air secukupnya. Cara membuat onde onde ubi ungu: Anda siapkan wadah yaitu wajan, lalu Anda masak.

Cara menyiapkan Onde-onde Ubi isi Coklat Keju:

  1. Haluskan ubi jalar…lalu campurkan dengan tapioka..gula pasir dan vanili bubuk….
  2. Ambil sedikit adonan…beri isian..kemudian bulatkan….
  3. Beri baluran wijen…sedikit ditekan2 agar wijen menempel….
  4. Panaskan minyak..goreng onde-onde hingga kuning kecoklatan….
  5. Selamat mencoba?.

Cara Membuat Onde Onde, merupakan Jajanan pasar memiliki banyak penggemar. Onde Onde terkenal di daerah Mojokerto yang disebut sebagai Kota Onde Onde sejak zama. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Selain mudah, murah, rasanya juga lezat. Isi keju yang saya tambahkan disini merupakan modifikasi yang saya lakukan karena kebetulan saya memiliki quick cooking melt cheese dari Kraft di kulkas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat onde-onde ubi isi coklat keju yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!