Resep 02. Sayur bening labu wortel yang Sempurna

Diposting pada
Resep 02. Sayur bening labu wortel yang Sempurna

02. Sayur bening labu wortel. Sayur Bening Labu Wortel enak lainnya. Sayur runtuk penderita diabetes dan klesterol harus memiliki persyaratan tertentu, antara lain minim gula dan garam. Di video ini adalah tentang membuat sayu.

Resep 02. Sayur bening labu wortel yang Sempurna Halo Assalamualaikum.kali ink aku mau share resep Sayur Bening WLB (Wortel, Labu, Bakso) yang pastinya enak dan segerrrr. sayur bening ini salah satu fav. Hallo Bunda, selamat datang di channel youtube Yuk Memasak. Semoga Bunda suka dengan video yang kami bagikan.

Anda sedang mencari inspirasi resep 02. sayur bening labu wortel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 02. sayur bening labu wortel yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Sayur Bening Labu Wortel enak lainnya. Sayur runtuk penderita diabetes dan klesterol harus memiliki persyaratan tertentu, antara lain minim gula dan garam. Di video ini adalah tentang membuat sayu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 02. sayur bening labu wortel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 02. sayur bening labu wortel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 02. sayur bening labu wortel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 02. Sayur bening labu wortel menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Buncis dan Telur Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 02. Sayur bening labu wortel:

  1. Sediakan 1 buah labu siam.
  2. Ambil 4 buah wortel.
  3. Sediakan 2 siung bawang putih.
  4. Gunakan 2 lembar daun salam.
  5. Ambil Garam.
  6. Siapkan Gula pasir.

Kali ini, kami akan berbagi resep sayur bening. Ingin tau rahasia memasak Sayur bening labu siam dan wortel "simpel" yang lezat? Yuk langsung aja simak resep Sayur bening labu siam dan wortel "simpel" dijamin pasti enak! Lihat juga resep Sayur Bening Wortel Jagung enak lainnya.

Cara membuat 02. Sayur bening labu wortel:

  1. Kupas labu siam dan wortel,potong sesuai selera (saya pakai cetakan kue).
  2. Masak air sampai dalam panci secukupnya,lalu masukakan irisan bawang putih dan daun salam.
  3. Lalu masukkan labu siam dan wortel,masak (-+)10-15,menit,tambahkan garam,gula pasir.tes rasa sesuai selera.
  4. Angkat dan Sajikan.

KOMPAS.com – Labu siam sering kali diolah menjadi masakan praktis, seperti sayur bening atau lalapan. Labu siam juga terkenal menyimpan banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Dilansir dari Healthline, berikut tujuh manfaat labu siam untuk kesehatan yang wajib kamu tahu, salah satunya bisa menurunkan kolesterol dalam tubuh. Sayur bening biasanya dimasak dengan memanfaatkan sayuran hijau seperti bayam, katuk, daun kelor, jagung, labu siam dan wortel. Oleh karena itu, meski sederhana, masakan ini sangat bagus dan mengandung banyak gizi yang bermanfaat terutama bagi Si Kecil.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 02. sayur bening labu wortel yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!