Resep Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!, Bisa Manjain Lidah

Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!. Resep Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!. Ada bahan wortel di kulkas, trus searching cookpad. Nemu wortel dibening sama sawi putih.

Resep Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!, Bisa Manjain Lidah Yuk langsung aja simak resep Sayur Bening sawi putih, wortel dan tahu dijamin pasti enak! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah – Sayur Bening sawi putih, wortel dan tahu! Resep Sayur Bening sawi putih, wortel dan tahu.

Anda sedang mencari inspirasi resep sayur bening sawi wortel no micin! yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sayur bening sawi wortel no micin! yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bening sawi wortel no micin!, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan sayur bening sawi wortel no micin! enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Resep Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!. Ada bahan wortel di kulkas, trus searching cookpad. Nemu wortel dibening sama sawi putih.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan sayur bening sawi wortel no micin! sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN! menggunakan 7 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!:

  1. Siapkan 1 ikat sawi putih.
  2. Gunakan 1 buah wortel ukuran sedang/besar.
  3. Sediakan 1 siung bawang putih.
  4. Siapkan 2 siung bawang merah.
  5. Ambil secukupnya Garam.
  6. Ambil secukupnya Gula.
  7. Ambil 800 ml air hangat/biasa (4 gelas).

Sayur bening lobak sawi n wortel cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar. Resep Sayur bening lobak sawi n wortel. Lihat juga resep Sayur Bening Sawi Putih enak lainnya. Sayur bening sawi tahu wortel, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

BARU  Resep Gulai Daun Singkong, Menggugah Selera

Cara membuat Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN!:

  1. Potong sawi putih dan wortel sesuai selera..
  2. Kupas bawang merah dan bawang putih, iris lembut seukuran biasa..
  3. Cuci semua bahan (sawi putih, wortel, bawang merah, bawang putih).
  4. Siapkan 4 gelas air hangat/biasa juga boleh tuang ke panci, dan masak dengan api besar..
  5. Setelah air mendidih masukkan bawang putih, bawang merah, garam 2 jumput ke panci..
  6. Setelah tercium sedikit aroma bumbu masak, masukkan wortel terlebih dahulu (karena wortel masaknya lebih lama dibanding sawi putih). Kecilkan api ke sedang..
  7. Kira2 wortel sudah masak, masukkan sawi putih semua. Tutup dengan tutup panci. Biarkan 2 menit..
  8. Tambahkan gula pasir 2 sdt, garam 1 sdt, atau secukupnya. Koreksi rasa. Biarkan menyatu rasanya..
  9. Sayur bening sawi putih + wortel jadi. Lebih mantap disajikan selagi hangat, dan dengan lauk seperti telur goreng atau tempe goreng..

Resep Sayur bening sawi tahu wortel. Assalammualaikum temen temen di video kali bunda masak sayur bening sawi putih sangat sederhana,yang sangat mudah gampang dan praktisOa temen temen bunda duk. Bikin sayur ato lauk ya ini???? Pokoknya cocok buat anak kostan lah! Cuma pake jagung yang udah di pitil pitil sama tahu kuning di potong dadu. nonton sampai.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sayur Bening Sawi Wortel NO MICIN! yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!