Resep Jajanan Bihun Goreng Kering yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Jajanan Bihun Goreng Kering yang Lezat Sekali

Jajanan Bihun Goreng Kering. Masak air mendidih dan bihun jagung. Panaskan minyak dan goreng sampai kering. Ketika sudah dingin masukkan dalam piring beri garam dan aduk rata.

Resep Jajanan Bihun Goreng Kering yang Lezat Sekali Untuk bahan-bahan yang digunakan dalam membuat sajian bihun goreng juga sangat mudah ditemukan. Jika kebetulan punya bihun di rumah dan ingin membuat bihun goreng yang enak dan berbumbu yang gurih, sebenarnya mudah mengolahnya. Ini cara memasak bihun goreng kering spesial yang pasti bikin nagih.

Anda sedang mencari inspirasi resep jajanan bihun goreng kering yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jajanan bihun goreng kering yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari jajanan bihun goreng kering, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan jajanan bihun goreng kering enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Masak air mendidih dan bihun jagung. Panaskan minyak dan goreng sampai kering. Ketika sudah dingin masukkan dalam piring beri garam dan aduk rata.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan jajanan bihun goreng kering sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jajanan Bihun Goreng Kering memakai 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Jajanan Bihun Goreng Kering:

  1. Sediakan 2 Buah Bihun Jagung.
  2. Ambil Segelas Air.
  3. Siapkan 1/2 Sendok Garam.
  4. Gunakan Minyak.
BARU  Resep Kentang Donat Anti Gagal

Resep bihun goreng pedas ini sangat cocok untuk Kamu yang hobi makan makanan pedas. Dijamin deh Kamu bakal suka banget dengan bihun yang satu ini. menawarkan rasa yang pedas dan membakar lidah, bihun ini bisa Kamu jadikan makanan yang paling. Bihun atau mihun goreng ini paling pas disajikan dengan tambahan kerupuk udang dan acar, silahkan untuk coba membuatnya sendiri di rumah untuk keluarga tercinta. Yuk,coba bihun atau mihun goreng komplit dan spesial dengan cara mudah bagi anda pemula.

Langkah-langkah membuat Jajanan Bihun Goreng Kering:

  1. Siapkan bahan. Masak air mendidih dan bihun jagung..
  2. Tiriskan bihun. Panaskan minyak dan goreng sampai kering..
  3. Ketika sudah dingin masukkan dalam piring beri garam dan aduk rata..

Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Ayo hidangkan makanan makanan lezat dan sehat untuk keluarga tercinta sekarang juga, dengan mencoba resep resep masakan makanan sehat. Resep bihun goreng – Salah satu makanan rumahan yang sangat mudah di olah untuk berbagai jenis resep yaitu bihun. Dengan di tambah bumbu yang bervariasi dan rempah yang beragam, akan menambah cita rasa nikmat pada menu makanan sederhana ini. Bihun goreng is an Indonesian fried or stir-fried noodle dish, well known in Chinese Indonesian and Javanese cuisine.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan jajanan bihun goreng kering yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!