Resep Capcay sosis & bakso, Enak

Diposting pada
Resep Capcay sosis & bakso, Enak

Capcay sosis & bakso. Wide Selection of Car Parts Available. Potong potong jamur dan sawi, sisihkan. Padahal capcay sayur sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Capcay sosis & bakso, Enak Capcay ala rumahan yang mudah dan enak Sehat dan Bergizi Capcay salah satu menu makan yang enak untuk dinikmati bersama keluarga. Kali ini FIMELA akan berbagi resep membuat capcay goreng sosis yang enak. Lihat juga resep Capjay Kol putih, sosis sapi, wortel mantap enak lainnya.

Anda sedang mencari inspirasi resep capcay sosis & bakso yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay sosis & bakso yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Wide Selection of Car Parts Available. Potong potong jamur dan sawi, sisihkan. Padahal capcay sayur sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay sosis & bakso, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capcay sosis & bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah capcay sosis & bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Capcay sosis & bakso menggunakan 10 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Capcay sosis & bakso:

  1. Ambil 3 buah bakso.
  2. Gunakan 2 buah sosis ayam.
  3. Gunakan 2 buah wortel.
  4. Ambil 3 buah putren.
  5. Ambil Kubis, sawi putih, caisin(takaran sesuai selera).
  6. Ambil 2 siung bawang putih.
  7. Gunakan 1/2 bagian bawang Bombay.
  8. Sediakan 2 sdm saos tiram.
  9. Gunakan 1 sdm kecap manis.
  10. Siapkan Garam, lada, dan kaldu bubuk.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Cabai Terong Ikan Asin Jambal, Menggugah Selera

Capcay kuah Chinese food adalah salah satu capcay yang terkenal di Indonesia. Masukkan udang, ayam, sosis dan bakso juga garam sambil diaduk-aduk sampai berubah warna dan Setelah sayuran matang dan kuah mendidih, capcay diangkat lalu sajikan. Berikut ini adalah cara meresep dengan praktis. Ilustrasi capcay sosis. (Instagram/ninglaili) Food Masak Praktis Capcay Sosis Goreng.

Langkah-langkah menyiapkan Capcay sosis & bakso:

  1. Cincang halus bawang putih dan bawang bombay.
  2. Bersih kan semua sayuran potong -potong.
  3. Iris bakso dan sosis.
  4. Tumis bawang putih sampai harum lalu masukan bawang bombay tumis lagi sampai bawang bombay layu.
  5. Masukan wortel, putren, sosis, bakso tumis sampai tercampur tambahkan air tunggu sampai air mendidih dan wortel agak empuk.
  6. Tambahkan garam, lada, kaldu bubuk, saos tiram dan kecapa manis..
  7. Masukan sayuran(kubis, sawi, caisin).
  8. Tunggu sampai semuanya mateng dan siap dihidangkan..

ID – Capcay salah satu menu sayuran untuk lauk makan yang sangat praktis untuk dibuat. Kalau kamu bosan dengan capcay yang itu-itu saja, yuk bikin capcay dari sosis yang tak kalah lezatnya. Begini resep yang bisa kamu tirukan. Ilustrasi capcay sosis. (Instagram/ninglaili) Food Masak Praktis Capcay Sosis Goreng. ID – Capcay salah satu menu sayuran untuk lauk makan yang sangat praktis untuk dibuat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay sosis & bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!