Resep Cap Cay Lada Hitam, Sempurna

Diposting pada
Resep Cap Cay Lada Hitam, Sempurna

Cap Cay Lada Hitam. Setelah semua bahan resep capcay sapi lada hitam di atas siap, Anda bisa segera mempraktikkan cara memasaknya sebagai berikut. Cuci dan bersihkan terlebih dulu daging sapi di bawah air mengalir. Potong tipis-tipis daging tersebut dan sisihkan.

Resep Cap Cay Lada Hitam, Sempurna Lihat juga resep Capcay lada hitam enak lainnya. CO – Resep cara bikin Capcay Goreng Lada Hitam super enak merupakan menu tumisan dengan cita rasa yang oriental. Nah, jika tak punya banyak waktu untuk membuat menu makan malam, Resep Capcay Goreng Lada Hitam ini bisa jadi menu pilihannya.

Sedang mencari ide resep cap cay lada hitam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cap cay lada hitam yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cap cay lada hitam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cap cay lada hitam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Setelah semua bahan resep capcay sapi lada hitam di atas siap, Anda bisa segera mempraktikkan cara memasaknya sebagai berikut. Cuci dan bersihkan terlebih dulu daging sapi di bawah air mengalir. Potong tipis-tipis daging tersebut dan sisihkan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat cap cay lada hitam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cap Cay Lada Hitam memakai 17 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cap Cay Lada Hitam:

  1. Siapkan Bumbu :.
  2. Sediakan 2 butir kemiri.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih.
  4. Ambil 1/2 sdt lada hitam bubuk.
  5. Siapkan 3 sdm minyak goreng.
  6. Sediakan secukupnya Kaldu jamur.
  7. Sediakan Sayuran :.
  8. Sediakan 1 batang sawi hijau/sesim.
  9. Siapkan 50 gr jamur kuping.
  10. Gunakan 1 bh jagung kecil (putren).
  11. Gunakan 5 bh baso sapi.
  12. Ambil 1 lembar kol.
  13. Ambil 3 siung bawang merah.
  14. Sediakan 1/2 sdt garam.
  15. Siapkan 2 lembar sawi putih.
  16. Ambil 50 gr kembang kol.
  17. Sediakan 1 bh wortel.
BARU  Resep Daun Pepaya Daun Singkong Sambal Belacan Anti Gagal

Cara Membuat Capcay Goreng Lada Hitam. Jika semua bahan-bahan sudah siap olah, sekarang anda bisa langsung membuat capcay. Pertama-tama, ambil wajan yang akan digunakan untuk membuat capcay. Silakan masukan minyak secukupnya saja untuk menumis.

Cara menyiapkan Cap Cay Lada Hitam:

  1. Haluskan Bawang merah,bawang putih,lada,dan kemiri.
  2. Tumis bumbu yg sudah dihaluskan sampai harum,lalu masukkan wortel dan jagung kecil,tambahkan sedikit air.
  3. Setelah setengah mateng masukkan semua sayuran yg lain juga basonya.
  4. Lalu tambahkan garam dan kaldu jamur,aduk rata lalu angkat.
  5. Siap disajikan… Terimakasih……

COM – Resep Capcay Goreng Lada Hitam yang enak ini pasti lebih lezat dari buatan restoran mewah. Tak cuma enak, Resep Capcay Goreng Lada Hitam juga mudah dikreasikan langsung di rumah. Capcay kuah no msg (tuk baby Shawqiy) kembang. Lihat juga resep Cap Cay Lada Hitam, Capcay enak lainnya. Resep Cap Cay Diabetes – Resep Cap Cay Diabetes : Resep Capcay Goreng Lada Hitam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Cap Cay Lada Hitam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!