Resep Oseng Daging Kambing Pedas, Lezat

Diposting pada
Resep Oseng Daging Kambing Pedas, Lezat

Oseng Daging Kambing Pedas.

Resep Oseng Daging Kambing Pedas, Lezat

Sedang mencari ide resep oseng daging kambing pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oseng daging kambing pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng daging kambing pedas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oseng daging kambing pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan oseng daging kambing pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Oseng Daging Kambing Pedas memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Oseng Daging Kambing Pedas:

  1. Gunakan 1/2 kg daging kambing.
  2. Siapkan 4 siung bawang merah.
  3. Sediakan 4 siung bawang putih.
  4. Gunakan 1 ruas jahe.
  5. Siapkan 10 buah cabe rawit (sesuai selera).
  6. Ambil 1/2 sdt merica.
  7. Siapkan 2 lembar daun salam.
  8. Ambil Sereh (geprek).
  9. Sediakan secukupnya Kecap manis.
  10. Sediakan secukupnya Garam.
  11. Gunakan secukupnya Penyedap.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng Daging Kambing Pedas:

  1. Rebus daging kambing dengan jahe & daun salam 1 lembar sampai empuk. Setelah empuk potong menjadi ukuran lebih kecil..
  2. Haluskan rawit, bawang merah, bawang putih & jahe…
  3. Panaskan minyak goreng secukupnya, setelah itu masukan bumbu halus. Tumis hingga harum.. Masukkan sereh & daun salam.. Kemudian masukkan daging kambing, aduk sampai merata.. Masukkan air secukupnya…
  4. Setelah mendidih, masukkan kecap manis, garam, merica & penyedap. Koreksi rasa, jika sudah tunggu sampai matang & airnya menyusut.. Setelah itu, angkat. Sajikan dengan nasi hangat. ?.
BARU  Resep Dendeng balado perdana yang Lezat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan oseng daging kambing pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!