Langkah Mudah untuk Membuat Terong Cabe Garam yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Terong Cabe Garam yang Bisa Manjain Lidah

Terong Cabe Garam. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah. Punya stok terong ungu cukup banyak di kulkas dan udh sepekan dianggurin, nyari inspirasi olahan terong yg blm pernah dicoba akhirnya tertarik dgn resep mba @fitrisasmaya super simpel dan ternyata cucok banget sama nasi hangat ?. #BarapiManjuhu.

Langkah Mudah untuk Membuat Terong Cabe Garam yang Bisa Manjain Lidah Saya menemukan tulisan ttg tips agar cabe, tomat, terong, tidak rontok bunga dan pada akhirnya menghasilkan buah yg lebat. (link menyusul). Resep Terong Krispi Cabe Garam mudah, gurih, praktis. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun.

Lagi mencari inspirasi resep terong cabe garam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal terong cabe garam yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah. Punya stok terong ungu cukup banyak di kulkas dan udh sepekan dianggurin, nyari inspirasi olahan terong yg blm pernah dicoba akhirnya tertarik dgn resep mba @fitrisasmaya super simpel dan ternyata cucok banget sama nasi hangat ?. #BarapiManjuhu.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari terong cabe garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan terong cabe garam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat terong cabe garam yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Terong Cabe Garam memakai 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur bening bayam sederhana yang Sempurna

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Terong Cabe Garam:

  1. Sediakan 250 gram Terong ungu, potong ukuran sedang.
  2. Ambil 2 buah Cabe merah besar, potong.
  3. Gunakan 3 siung Bawang putih, cincang.
  4. Ambil Secukupnya Tepung bumbu.
  5. Siapkan Secukupnya Air.
  6. Sediakan Secukupnya Garam.

Bahan bahan Terong Krispi Cabe Garam. Cara Membuat Terong Goreng Cabe Garam Menu Sederhana Akhir Bulan. Resep Terong Crispy Cabe Garam mudah, mantul, praktis. Penggunaan air es mencegah gluten dari tepung terigu cepat terbentuk, sehingga hasil gorengan tetap renyah.

Cara membuat Terong Cabe Garam:

  1. Siapkan adonan basah. Tambahkan tepung bumbu 4 sdm dan secukupnya air. Aduk rata, lalu tambahkan terong. Aduk rata..
  2. Siapkan wadah bersih, tambahka tepung bumbu secukupnya. Lalu tambahkan terong, aduk rata..
  3. Panaskan minyak. Tambahkan terong, goreng hingga matang. Sisihkan..
  4. Siapkan wajan. Tumis bawang putih dan cabe hingga layu. Tambahkan terong dan garam. Aduk rata. Koreksi rasa. Siap untuk disajikan ?.

Baking powder juga membantu gorengan renyah. Pengen menikmati sayur terong dengan cara yang unik ? bosen kalo sayur terong cuma dibuat oseng terong, balado terong, sambal terong, lodeh. Resep hri ini dipersembahkan oleh @zoemolodysky Selain terong, km bisa juga bikin tahu cabe garam, cumi cabe garam, atau yang lainnya. Berhubung ada terong gede banget kemaren, jadilah aku bikin inii. Cocok banget pake nasi anget n sambel!

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Terong Cabe Garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!