Resep Capcay Kuah Bakso Anti Gagal

Diposting pada
Resep Capcay Kuah Bakso Anti Gagal

Capcay Kuah Bakso. Didihkan air lalu masukan potongan brokoli dan wortel rebus sebntar agar tidak keras. Udah lama gak masak capcay, Oia klo suka kuah yg agak kental bisa ditambah larutan maizena yaa. tapi karena Paksu gak suka kuah yg kental gitu jadinya aku gak pake assalamualaikum hai semua. di Vidio ini saya mau berbagi masakan sehari hari yang simple dengan bahan yang ada di rumahnya aja. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum.

Resep Capcay Kuah Bakso Anti Gagal Capcay merupakan salah satu masakan lezat yang menyajikan ragam sayuran dalam satu piring. Masakan ini tidak hanya mudah dibuat, tetapi lezat. Resep Capcay Bakso Goreng Kuah ala Ramesia.

Lagi mencari ide resep capcay kuah bakso yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah bakso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Didihkan air lalu masukan potongan brokoli dan wortel rebus sebntar agar tidak keras. Udah lama gak masak capcay, Oia klo suka kuah yg agak kental bisa ditambah larutan maizena yaa. tapi karena Paksu gak suka kuah yg kental gitu jadinya aku gak pake assalamualaikum hai semua. di Vidio ini saya mau berbagi masakan sehari hari yang simple dengan bahan yang ada di rumahnya aja. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan capcay kuah bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat capcay kuah bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Capcay Kuah Bakso menggunakan 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Capcay Kuah Bakso:

  1. Gunakan 8 pcs bakso ayam.
  2. Siapkan 5 lembar sawi ijo, rajang kasar.
  3. Siapkan 1 lembar kol, rajang halus.
  4. Siapkan 1/2 buah Wortel, bagi 2, potong korek.
  5. Gunakan 1/2 buah Kentang, potong2.
  6. Ambil 1/2 batang Daun bawang, iris.
  7. Sediakan 2 siung Bawang putih, geprek cincang.
  8. Ambil 1 sdm garam.
  9. Siapkan 1/2 sdm Saus tiram.
  10. Sediakan 1/2 sdm Gula pasir.
  11. Siapkan 1/3 sdt Lada bubuk.
  12. Gunakan 1/3 sdt Lada bubuk.
  13. Siapkan 1/3 gls Air matang.
  14. Sediakan 1 sdm munjung maizena, larutkan dengan 50 ml air.
  15. Sediakan Bawang goreng untuk taburan.
BARU  Resep Sayur asem jakarta Anti Gagal

Saat membuat capcay bakso goreng, yang sebaiknya kita perhatikan adalah tekstur sayurannya agar tidak terlalu layu. Jika terlalu layu, maka nilai vitamin yang ada didalamnya akan minim dan tampilan capcay juga menjadi kurang cantik. Lezzat.id – Aneka sayuran dalam hidangan cap cay kuah sangat pas disajikan untuk anggota keluarga tercinta, berikut adalah cap cay kuah dengan tambahan bakso sapi yang enak dan mudah untuk dibuat di rumah. Cap cay merupakan aneka sayuran yang dimasak dengan tambahan bumbu rempah.

Cara menyiapkan Capcay Kuah Bakso:

  1. Tumis daun bawang dan bawang putih hingga wangi dengan minyak. Masukkan wortel dan kentang, oseng hingga berubah warna.
  2. Masukkan air, beri garam, gula dan lada. Setelah mendidih masukkan sawi putih.
  3. Setelah sawi putih mulai layu, masukkan sawi hijau. Masak hingga sawi hijau layu. Di step ini bisa ditambah air larutan maizena jika mau kuahnya kental..

Bahan Resep Capcay Bakso Paling Praktis. Capcay bakso merupakan salah satu sayuran favorit kebanyakan orang karena rasanya lezat dan gurih. Capcay bakso tidak seperti jenis sayuran pada umumnya yang cenderung hambar atau kurang rasa. Kelezatan sayuran ini tidak perlu diragukan karena menggunakan perpaduan aneka sayuran serta bahan protein, seperti bakso, daging, dan udang. Resep dan Cara Membuat Cap Cay Kuah Bakso Sapi yang Enak,Sederhana dan Mudah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Capcay Kuah Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!