Resep Tumis touge cabe hijau yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Tumis touge cabe hijau yang Menggugah Selera

Tumis touge cabe hijau. Tumis touge cabe hijau Umi rama @cook_umirama Karawang, jawa Barat. Resep Tumis touge tahu cabe hijau. Masukan tahu, cabe hijau, daun bawang, garam, gula pasir, merica bubuk, aduk rata, tambahkan royco dan masak sebentar, tes rasa, angkat dan sajikan.

Resep Tumis touge cabe hijau yang Menggugah Selera Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja.

Lagi mencari inspirasi resep tumis touge cabe hijau yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis touge cabe hijau yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis touge cabe hijau, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis touge cabe hijau yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Tumis touge cabe hijau Umi rama @cook_umirama Karawang, jawa Barat. Resep Tumis touge tahu cabe hijau. Masukan tahu, cabe hijau, daun bawang, garam, gula pasir, merica bubuk, aduk rata, tambahkan royco dan masak sebentar, tes rasa, angkat dan sajikan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis touge cabe hijau sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tumis touge cabe hijau menggunakan 14 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Tumis touge cabe hijau:

  1. Gunakan 150 gr touge.
  2. Siapkan 50 gr tempe, potong panjang.
  3. Sediakan 4 bh cabe hijau, uk besar, potong serong.
  4. Siapkan 1 btg daun bawang potong ".
  5. Sediakan secukupnya Kaldu bubuk,.
  6. Ambil secukupnya Merica,.
  7. Ambil Minyak tuk menumis.
  8. Siapkan Sedikit air.
  9. Sediakan Bumbu ulek :.
  10. Ambil 2 bh cabe merah.
  11. Siapkan 1 siung bawang putih.
  12. Gunakan 2 siung bawang merah.
  13. Ambil secukupnya Garam,.
  14. Ambil 2 btr kemiri.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal tomat terasi tambahan ikan asin dan sayur asem Anti Gagal

Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Pilih tauge tangkai panjang untuk tumisan ini, bukan tauge pendek yang biasa digunakan untuk soto dan rawon. Setelah daging empuk, potong sesuai selera. Lelehkan margarin, tumis bawang bombay dan cabe ijo.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis touge cabe hijau:

  1. Tumis bumbu yang telah di ulek.
  2. Masukan semua bahan kecuali kaldu bubuk dan merica..
  3. Tuangkan sedikit air, biarkan sayuran layu..
  4. Setelah layu baru kita beri kaldu bubuk dan merica, aduk"rata..
  5. Angkat dan sajikan..

Masukkan daging, tambahkan lada bubuk, saus tiram, kecap manis, kecap inggris dan kecap asin. Tambahkan air hasil rebusan daging (secukupnya saja). Goreng ikan sebentar, angkat dan sisihkan. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga layu. Masukkan irisan cabai hijau keriting, masak hingga cabai layu.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis touge cabe hijau yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!