Langkah Mudah untuk Menyiapkan Terong Crispy Cabe Garam Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Terong Crispy Cabe Garam Anti Gagal

Terong Crispy Cabe Garam. Bukan cuma ayam yang bisa di krispi-in. OKEMOM – Tak hanya bisa mengolah terong dengan bumbu balado ataupun kuah kecap, Mom juga bisa membuat terong tepung crispy dengan tambahan bumbu cabai garam, lho! Tak hanya praktis, cara membuatnya pun terbilang mudah.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Terong Crispy Cabe Garam Anti Gagal Baking powder juga membantu gorengan renyah lebih. Terong Crispy Cabai Garam #TantanganCrew Terong Cabe Garam. Terong Crispy Cabe Garam sudah jadi, siap untuk disajikan!

Lagi mencari ide resep terong crispy cabe garam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal terong crispy cabe garam yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari terong crispy cabe garam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan terong crispy cabe garam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Bukan cuma ayam yang bisa di krispi-in. OKEMOM – Tak hanya bisa mengolah terong dengan bumbu balado ataupun kuah kecap, Mom juga bisa membuat terong tepung crispy dengan tambahan bumbu cabai garam, lho! Tak hanya praktis, cara membuatnya pun terbilang mudah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan terong crispy cabe garam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Terong Crispy Cabe Garam memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Terong Crispy Cabe Garam:

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Gunakan 3 buah terong ungu, cuci lalu potong serong.
  3. Siapkan 2 bungkus tepung bumbu serbaguna.
  4. Ambil Bahan B.
  5. Sediakan 5 buah cabai merah, potong-potong.
  6. Sediakan 5 buah cabai hijau, potong-potong.
  7. Ambil 5 buah cabai rawit setan, potong-potong.
  8. Ambil 3 siung bawang putih, cincang.
  9. Sediakan 1 lembar daun bawang, potong-potong.
  10. Ambil 1/3 sdt garam (skip boleh, krn udah asin dari bumbu).
  11. Sediakan Minyak untuk menggoreng dan menumis.
BARU  Cara Gampang Membuat Sayur Daun Singkong Santan Padang, Enak Banget

Jangan lupa like dan share resep ini ke teman, kerabat, dan keluarga yang lainnya ya moms. Semoga resep ini bermanfaat bagi sesama. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya. Yuk, simak terus ulasan berikut ini ya, Beauty!

Langkah-langkah membuat Terong Crispy Cabe Garam:

  1. Siapkan bahan-bahan..
  2. Buat bahan celupan, ambil 8 sdm tepung bumbu serbaguna lalu beri air secukupnya, tidak terlalu kental. Lalu celupkan terong yang sudah di iris..
  3. Siapkan wadah/piring besar beri tepung bumbu serbaguna, balut terong hingga rata. Goreng hingga matang diminyak panas api sedang..
  4. Tumis bawang putih sampai layu, masukkan cabai, tumis sebentar. Kemudian masukkan terong crispy, beri sedikit garam dan daun bawang. Aduk rata..
  5. Terong crispy siap disajikan ?.

OKEMOM – Tak hanya bisa mengolah terong dengan bumbu balado ataupun kuah kecap, Mom juga bisa membuat terong tepung crispy dengan tambahan bumbu cabai garam, lho! Tak hanya praktis, cara membuatnya pun terbilang mudah. Terlebih, kita nggak perlu menghaluskan bumbu-bumbu. Sebab, pada resep terong crispy cabai garam ini semua bumbu hanya diiris kemudian Mom bisa […] OKEMOM – Tak hanya bisa mengolah terong dengan bumbu balado ataupun kuah kecap, Mom juga bisa membuat terong tepung crispy dengan tambahan bumbu cabai garam, lho! Tak hanya praktis, cara membuatnya pun terbilang mudah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Terong Crispy Cabe Garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!