Resep Kambing Masak Pedes!, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Kambing Masak Pedes!, Bikin Ngiler

Kambing Masak Pedes!.

Resep Kambing Masak Pedes!, Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi resep kambing masak pedes! yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kambing masak pedes! yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kambing masak pedes!, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kambing masak pedes! enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kambing masak pedes! yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kambing Masak Pedes! menggunakan 12 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kambing Masak Pedes!:

  1. Sediakan 400 gr Daging Kambing.
  2. Sediakan 5 Bawang Merah.
  3. Sediakan 3 Bawang Putih.
  4. Siapkan 5 Cabe Merah.
  5. Siapkan 5 Cabe Setan.
  6. Gunakan Tomat.
  7. Gunakan Daun Salam.
  8. Ambil Kecap.
  9. Siapkan Garam.
  10. Ambil Gula.
  11. Ambil Kaldu Jamur.
  12. Gunakan Minyak.

Langkah-langkah membuat Kambing Masak Pedes!:

  1. Rebus daging dengan air secukupnya, tambahin garam dan daun salam, rebus sampe empuk..
  2. Kalo daging udah empuk, potong dadu daging sesuai selera. Air rebusannya jangan dibuang yah! ?.
  3. Ulek cabe merah dan cabe setan dulu ya, kalo udah agak halus baru tambahin bawang merah dan bawang putihnya, ulek lagi, kasih garem dikit biar bantu ngalusin, jadi ga kasar2 amat ky perkataan kamu #ehh..
  4. Panasin minyak goreng, goreng sebentar aja daging yang udah kamu potong dadu itu, cm agar supaya berubah warna aja. ?. Tiriskan..
  5. Minyak bekas goreng daging tadi, jangan dibuang, pake aja buat numis sambel yang udah kamu ulek itu. Tumis terus sampai wanginya semerbak menuhin dapur kamu. ?.
  6. Kalo udah wangi, tambahin air kaldu bekas ngerebus tadi secukupnya, tambahin kecap, garam, gula, kaldu jamur. Cobain deh rasanya udah pas belom, dia rasanya agak manis pedes gitu..
  7. Kalo rasa uda cucok, masukin daging yg uda di goreng, sama irisan tomat. Tutup sampai air kaldu menyusut..
  8. Selamat Mencoba ??‍?.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sate Goreng Kambing, Sempurna

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kambing Masak Pedes! yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!