Resep Orek tempe ga pake lama, Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Orek tempe ga pake lama, Menggugah Selera

Orek tempe ga pake lama. Resep Orek tempe ga pake lama. Hari ini pengen masak tempe orek. Ini juga menu yg gampang banget buatnya dan ga pake lama.

Resep Orek tempe ga pake lama, Menggugah Selera Bisa sebagai menu sahur juga karena. Siapa disini kalau mau berangkat ke kantor atau sekolah suka buru buru sarapan? atau mungkin tidak sempat sarapan? Resep Orek Tempe Gurih dan Mudah.

Anda sedang mencari inspirasi resep orek tempe ga pake lama yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal orek tempe ga pake lama yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Orek tempe ga pake lama. Hari ini pengen masak tempe orek. Ini juga menu yg gampang banget buatnya dan ga pake lama.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari orek tempe ga pake lama, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan orek tempe ga pake lama enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan orek tempe ga pake lama sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Orek tempe ga pake lama memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Orek tempe ga pake lama:

  1. Gunakan 1/2 papan Tempe.
  2. Sediakan Bawang merah 4 siung, bawang putih 3 siung.
  3. Ambil Jahe 1 ruas jari geprek, daun salam 2 lbr.
  4. Gunakan 1/2 sdt Lada bubuk.
  5. Siapkan Saos tiram.
  6. Gunakan Kecap manis.
  7. Sediakan Gula, garam ato masako ayam.
BARU  Resep Ayam Bakar Kecap Grill Oven yang Sempurna

Sebenernya uda dimasak lama tapi belum dipost resepnya. Berhubung ga bisa tidur karena harap harap cemas nunggu tindakan sesar jadi tulis resep dulu lumayan buat killing time plus ngilangin stress hehehehe. Oh iya lanjut cerita resepnya aja ya suami ku bukan. Berhubung udah ga kerja jd sy experiment makanan yang tahan lama.

Langkah-langkah membuat Orek tempe ga pake lama:

  1. Tempe potong kotak kecil, goreng stengah matang, angkat..
  2. Bawang merah, bawang putih iris tipis2, lalu goreng sampe kcolatan, masukkan jahe geprek, daun salam, tempe gorengnya, saos tiram, kecap, oseng2, lalu garam, gula pasir, n tuang air sedikit, masak sampe semua merata, ga usah kering masakna, kliatan basah2 orekna, cek rasa, jadi dehh ga pake lama☺?. Happy happy, Gbu?.

Setelah dimasak dan ingin menyimpannya, sebelum orek tempe dimasukkan dalam wadah, tunggu sampai orek tempe. Resep cara membuat orek tempe, salah satu menu yang sangat populer di warteg. Selain karena rasanya enak, ternyata buatnya itu juga simpel. Untuk itu daripada kamu selalu membelinya di luar, bisa coba buat sendiri di rumah. Tempe merupakan makanan asli orang Indonesia yang sangat populer.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan orek tempe ga pake lama yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!