Resep Terong cabe garam Anti Gagal

Diposting pada
Resep Terong cabe garam Anti Gagal

Terong cabe garam. Save Time and Do Groceries Online Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Resep Terong cabe garam Anti Gagal Masakan umum cabe garam, tapi lebih memaksimalkan gurih dari bawang-bawangan daripada garam. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk. Alhamdulilah semuanya berjalan lancar dan sdh pulang kembali ke rumah.

Lagi mencari inspirasi resep terong cabe garam yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal terong cabe garam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Save Time and Do Groceries Online Now. Free UK Delivery on Eligible Orders! Novitaa Sari @ummuAsiyahKhansaa Barito Utara, Kalimantan Tengah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari terong cabe garam, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan terong cabe garam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan terong cabe garam sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Terong cabe garam memakai 14 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Terong cabe garam:

  1. Ambil terong ungu 2 buah uk sedang.
  2. Sediakan secukupnya minyak goreng.
  3. Gunakan bahan pencelup.
  4. Ambil 5 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan 1 sdm tepung beras.
  6. Sediakan secukupnya garam.
  7. Ambil secukupnya air.
  8. Sediakan bahan bumbu.
  9. Siapkan 3 buah cabai.
  10. Sediakan 1 batang daun bawang.
  11. Ambil 2 siung bawang putih.
  12. Siapkan 1 sdm minyak goreng.
  13. Sediakan secukupnya garam.
  14. Ambil 1/4 sdt kaldu bubuk.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Wedang jahe daun kelor, Enak

Dan masih bisa ikutan tema posbar regional #Sumandan_MaolahTaruang. Kebetulan pisan sdh ada stok terong ungu di kulkas. Sebab, pada resep terong crispy cabai garam ini semua bumbu hanya diiris kemudian Mom bisa menumisnya. Meski bahan dan cara membuatnya sederhana, namun soal rasa sudah pasti istimewa.

Cara membuat Terong cabe garam:

  1. Cuci lalu iris tipis terong.
  2. Buat adonan tepung beri air sedikit demi sedikit, celupkan terong ke dalam adonan.
  3. Lalu goreng hingga matang, angkat tiriskan.
  4. Cincang cabai bawang putih dan daun bawang panaskan minyak lalu tumis hingga harum lalu matikan kompor.
  5. Masukan terong tambahkan garam dan kaldu bubuk, bolak balik sampai merata.

Tak perlu menunggu lama, yuk langsung saja buat terong crispy bumbu cabai garam di rumah! Resep Terong Krispi Cabe Garam mudah, gurih, praktis. Di bawah ini bun cara membuatnya, tolong teliti ya bun. Bahan bahan Terong Krispi Cabe Garam. Bunda kalau masak terong diapain nih, bun?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Terong cabe garam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!