Resep Capcay kuah, Sempurna

Diposting pada
Resep Capcay kuah, Sempurna

Capcay kuah. Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan air dan wortel kemudian masak sampai ayam matang dan wortel empuk.

Resep Capcay kuah, Sempurna Dibuat dari berbagai macam sayur mayur favorit keluarga, ditambah dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam yang sudah pasti gurih lezatnya, dan Kobe Tepung Bumbu Putih yang digunakan sebagai pengental. Capcay akan terasa makin nikmat dan hangat apabila disajikan berkuah. Jangan khawatir jika kamu belum pernah mencoba memasak capcay kuah sebelumnya.

Lagi mencari inspirasi resep capcay kuah yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan capcay kuah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Resep capcay kuah yang diadaptasi dari resep masakan chinese ini kaya akan berbagai jenis sayuran. Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Tambahkan air dan wortel kemudian masak sampai ayam matang dan wortel empuk.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay kuah yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Capcay kuah menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Capcay kuah:

  1. Gunakan 1 Buah Brokoli hijau.
  2. Gunakan 2 Buah wortel.
  3. Siapkan 1 Buah jagung muda.
  4. Gunakan 1 Butir telur.
  5. Ambil 1 Buah Sosis Ayam (potong sesuai selera).
  6. Ambil Bumbu Iris.
  7. Siapkan 1/2 Bawang bombay.
  8. Ambil 2 siung bawang merah.
  9. Gunakan 2 siung bawang putih.
  10. Sediakan Penyedap.
  11. Gunakan secukupnya Garam,.
  12. Gunakan secukupnya Masako ayam.
  13. Gunakan sesuai selera Lada Bubuk.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur Asam yang Lezat

Berikut IDN Times bagikan resep membuat capcay kuah yang bikin imun tubuh meningkat. Suara.com – Capcay menjadi salah satu makanan menyehatkan yang mudah diolah. Racikan bumbu capcay dalam resep capcay yang sederhana ternyata malah bikin ketagihan. Resep capcay kuah kental ala restoran pun banyak dicari orang-orang.

Langkah-langkah membuat Capcay kuah:

  1. Cuci bersih sayuran lalu potong potong sesuai selera.
  2. Tumis bumbu iris hingga harum, masukan telur di orak arik..
  3. Masukan wortel dan jagung aduk aduk sbntar lalu tambahkan air sesuai selera..
  4. Setelah agak surut dn wortel agk empuk masukkan brokoli dan sosis tdk lupa Garam, lada dan masako ayam. Cicipi dan aduk.Hidangkan.
  5. Klo di rasa kurang air bsa di tambah air ya bun, krn anak2 suka yg berkuah jdi sya buat agk bnyk airnya..

Umumnya, capcay diolah dari beragam sayuran seperti kol putih, sawi, dan wortel. Namun, variasi sayuran ini dapat kamu sesuaikan dengan selera. Suara.com – Capcay salah satu menu sayuran dengan cita rasa yang lezat. Bumbu capcay juga mudah ditemukan di warung, pasar maupun super maket, sehingga kamu bisa mencoba resep capcay di rumah. Nah, simak berikut ini cara membuat capcay kuah dan goreng super mudah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay kuah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!