Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oatmeal Soto Ayam + Dada ayam Fillet (Menu Diet) Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oatmeal Soto Ayam + Dada ayam Fillet (Menu Diet) Anti Gagal

Oatmeal Soto Ayam + Dada ayam Fillet (Menu Diet). Bagian ayam yang biasa jadi favorit adalah dada. Karena bagian ayam tanpa kulit dan tulang ini dipercaya tinggi protein, kaya asam amino, dan tinggi vitamin (E Resep olahan dada ayam ini tidak sulit lho dibuat sendiri di rumah. Resep ini juga bisa jadi pilihan menu saat bosan menyantap sayuran.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Oatmeal Soto Ayam + Dada ayam Fillet (Menu Diet) Anti Gagal Berikut informasi lengkap seputar olahan ayam untuk diet, mulai dari kandungan gizi hingga rekomendasi resep sehat olahan dada ayam yang bisa. Siang ini, coba bikin soto ayam. Sajian ini mudah dibuat dan tak membutuhkan waktu lama.

Lagi mencari ide resep oatmeal soto ayam + dada ayam fillet (menu diet) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal oatmeal soto ayam + dada ayam fillet (menu diet) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bagian ayam yang biasa jadi favorit adalah dada. Karena bagian ayam tanpa kulit dan tulang ini dipercaya tinggi protein, kaya asam amino, dan tinggi vitamin (E Resep olahan dada ayam ini tidak sulit lho dibuat sendiri di rumah. Resep ini juga bisa jadi pilihan menu saat bosan menyantap sayuran.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oatmeal soto ayam + dada ayam fillet (menu diet), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan oatmeal soto ayam + dada ayam fillet (menu diet) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan oatmeal soto ayam + dada ayam fillet (menu diet) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Oatmeal Soto Ayam + Dada ayam Fillet (Menu Diet) menggunakan 3 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam oven yang Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Oatmeal Soto Ayam + Dada ayam Fillet (Menu Diet):

  1. Ambil 1 Sachet Quaker Oat Soto Ayam.
  2. Gunakan 175 ml Air.
  3. Siapkan 80 gr Ayam dada Fillet (jgn pake kulit yaa).

Siapkan mangkuk, masukkan kol dan seledri. Siram dengan kuah soto beserta potongan ayam. Taburi dengan irisan seledri dan daun bawang. Dada ayam sering kali menjadi menu andalan mereka yang sedang diet.

Cara membuat Oatmeal Soto Ayam + Dada ayam Fillet (Menu Diet):

  1. Rebus ayam selama 5-10 menit (ini disesuaikan dengan besar potongannya ya) kalo saya dipotong dadu.
  2. Tiriskan ayam.
  3. Masukan 175ml air ke panci.
  4. Masak air dengan api kecil.
  5. Masukan quaker oat soto ayam.
  6. Masak 3-5 menit dengan api kecil dan sambil diaduk.
  7. Taruh di mangkuk cantik agar bisa foto gituu hehehe, siap santap.

Ini karena dada ayam termasuk makanan rendah kalori dan kaya protein, seperti dilansir dari Live Strong. Nah, selain direbus atau dipanggang, kamu bisa mengolah dada ayam menjadi berbagai hidangan yang lezat sekaligus. Itulah kalimat yang biasa saya keluhkan saat mengetahui menu makan siang Lebih bermanfaat, bukan? Potong ayam dari bagian terempuk yaitu dada. Belah dada menjadi dua, kemudian sayat daging.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat oatmeal soto ayam + dada ayam fillet (menu diet) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!