Resep Ayam Goreng Oat Mudah yang Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Ayam Goreng Oat Mudah yang Menggugah Selera

Ayam Goreng Oat Mudah. Kalo merasa bosan dengan olahan ayam fillet yang begitu-begitu aja, boleh coba nih ayam goreng oatmeal yang menggugah selera. Bubur Oatmeal lebih enak dari Bubur Ayam. Cara membuat oatmeal telur goreng sehat cocok untuk diet dan sarapan.

Resep Ayam Goreng Oat Mudah yang Menggugah Selera Bahkan untuk jenis olahan ayam goreng saja. Resep ayam goreng ini bisa jadi pilihan pas untuk makan bareng keluarga. Ada ayam goreng gaya Jawa hingga Korea yang bikin tidak bosan menyantapnya!

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng oat mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng oat mudah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng oat mudah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ayam goreng oat mudah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Kalo merasa bosan dengan olahan ayam fillet yang begitu-begitu aja, boleh coba nih ayam goreng oatmeal yang menggugah selera. Bubur Oatmeal lebih enak dari Bubur Ayam. Cara membuat oatmeal telur goreng sehat cocok untuk diet dan sarapan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng oat mudah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Goreng Oat Mudah memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Goreng Oat Mudah:

  1. Ambil 5 buah sayap ayam (sy dipotong 2, jd 10 biji).
  2. Ambil 1 buah jeruk nipis.
  3. Ambil 2 siung bawang putih digeprek.
  4. Ambil Secukupnya garam.
  5. Siapkan Secukupnya lada.
  6. Ambil 3 sdm munjung terigu (boleh diganti tepung bumbu serbaguna).
  7. Siapkan Secukupnya air / air kaldu.
  8. Ambil Secukupnya Oat (sy pakai quaker oat).

Ayam goreng jadi santapan favorit seluruh anggota keluarga, mulai dari anak kecil sampai orang tua. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng literally means "fried chicken" in Malay (including both Indonesian and Malaysian standards). Ayam goreng ibarat menu wajib yang hampir selalu ada di meja makan.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Chicken wings Vietnamese fish sauce, Bikin Ngiler

Cara membuat Ayam Goreng Oat Mudah:

  1. Cuci bersih ayam lalu lumuri air jeruk nipis. Diamkan sebentar lalu bilas.
  2. Rebus ayam hingga mendidih. Sy 2x rebus. Yg pertama untuk membuang kotoran-kotoran. Yg ke-2 direbus bersama bawang putih geprek, garam, lada sampai matang dan diambil kaldunya.
  3. Siapkan tepung terigu (boleh juga tepung bumbu). Jika terigu, beri garam dan lada, lalu air kaldu secukupnya. Balurkan ayam ke adonan basah tsb. Lalu gulingkan di wadah berisi oat.
  4. Goreng hingga kecoklatan. Ayam goreng oat siap disajikan.
  5. NB: sy ayamnya direbus dl soalnya takut ga mateng, maklum percobaan pertama pake oat. Hehe. Kl mau langsung jg bisa. Ayamnya dimarinasi dl pake garam dan lada. Atau ditambah saos tiram jg bisa. Diamkan ±1 jam. Setelah itu masuk ke langkah selanjutnya ☺.

Selain rasanya yang lezat, ayam mudah diolah menjadi beraneka ragam Ayam dimasak menjadi aneka menu turunan dari ayam goreng tepung yang lain dari biasanya. Nggak heran, olahan ayam bikinannya selalu diminati. Ayam goreng kunyit adalah antara cara masakan ayam yang paling simple dan mudah tetapi sedap dimakan. Ia boleh dimakan terus dengan nasi putih ataupun dihidang menjadi nasi goreng ayam kunyit. Obat ayam bangkok tidak sama dengan obat untuk ayam lainnya karena harus mempunyai tingkat Seperti yang kita tahu bahwa abat alami ini selain mudah untuk di temukan juga memiliki khasiat Ayam ngorok termasuk penyakit yang berbahaya dan bersifat kronis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Oat Mudah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!