Bagaimana Membuat Bubur Ayam Oatmeal-Bumbu Teriyaki Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Membuat Bubur Ayam Oatmeal-Bumbu Teriyaki Anti Gagal

Bubur Ayam Oatmeal-Bumbu Teriyaki. Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Assalaamualaikum halo semuanya oatmeal identik dengan hambar dan banyak yang ngeluh ke aku di Instagram katanya hambar dan nggak bisa nelen nya? buat aku oke. biasanya di bikin bubur seperti yang di video ini ,bubur yang aku masak tentu menghindari bumbu-bumbu yang ber MSG.

Bagaimana Membuat Bubur Ayam Oatmeal-Bumbu Teriyaki Anti Gagal It is rice congee with shredded chicken meat served with some condiments, such as chopped scallion. Resep Bubur Ayam Oatmeal, menu bubur ayam yang biasanya terbuat dari beras kini bisa dikreasikan dengan oatmeal, lho Bunda. Berbeda dari bubur ayam biasanya, Bubur Ayam Teriyaki tampil dalam toping yang unik.

Sedang mencari ide resep bubur ayam oatmeal-bumbu teriyaki yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur ayam oatmeal-bumbu teriyaki yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bubur Ayam adalah menu sarapan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan kaldu ayam. Kali ini saya akan memodifikasinya menggunakan oatmeal yang pastinya. Assalaamualaikum halo semuanya oatmeal identik dengan hambar dan banyak yang ngeluh ke aku di Instagram katanya hambar dan nggak bisa nelen nya? buat aku oke. biasanya di bikin bubur seperti yang di video ini ,bubur yang aku masak tentu menghindari bumbu-bumbu yang ber MSG.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur ayam oatmeal-bumbu teriyaki, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bubur ayam oatmeal-bumbu teriyaki enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bubur ayam oatmeal-bumbu teriyaki yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bubur Ayam Oatmeal-Bumbu Teriyaki menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep ?Ayam Kecap Madu? (Ayam Direbus) Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bubur Ayam Oatmeal-Bumbu Teriyaki:

  1. Ambil 8 sdm oatmeal.
  2. Ambil 1 gelas air.
  3. Gunakan 1 genggam kacang goreng.
  4. Ambil 1 genggang kecambah.
  5. Siapkan 1 potong ayam goreng.
  6. Siapkan secukupnya Bawang goreng.
  7. Gunakan secukupnya Daun seladri dan bawang prei cincang.
  8. Ambil 1/2 sdt saus teriyaki.
  9. Siapkan 1/2 sdt garam.
  10. Sediakan 1/2 sdt merica bubuk.
  11. Gunakan Irisan tomat dan mentimun (bila suka).

Tambahkan garam, gula, merica, kecap asin dan bumbu teriyaki. Bubur ayam merupakan makanan yang disuka semua usia. Memasak bubur ayam pilih beras yang pulen dan cuci bersih. Tambahkan kaldu ayam agar rasa lebih gurih.

Langkah-langkah menyiapkan Bubur Ayam Oatmeal-Bumbu Teriyaki:

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Masak sampai mendidih air, lalu masukkan oatmeal, aduk hingga lumer..
  3. Masukkan semua bumbu, yaitu saus teriyaki, garam dan merica, aduk hingga rata, cicipi, bila sudah pas rasanya masukkan kecambah, aduk sebentar, lalu angkat.
  4. Tuang bubur pada piring saji.
  5. Untuk topping, taburkan ayam suwir, seladeri, bawang prei, bawang goreng dan kacang goreng..
  6. Bila suka, hiasi dengan irisan tomat dan mentimun..

Bubur ayam memang sudah sejak lama menjadi makanan orang-orang di Cina. Suatu hal yang lumrah jika para imigran dari Cina juga membawa resep bubur Namun, selain bubur ayam, ada juga bubur tradisional lainnya baik dengan citarasa gurih maupun manis. Buat kamu yang ingin mencoba membuat bubur ayam sendiri dan pengin tahu apakah hasilnya enak atau nggak. Maka Beepdo.com kali ini mau membahas Tunggu apalagi, simak resep selengkapnya di bawah ini ya. Resep Bubur Ayam Bumbu Kuning, Enak Dimakan Saat Sarapan atau Makan Malam.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bubur ayam oatmeal-bumbu teriyaki yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!